Prediksi Leyton Orient vs West Bromwich Albion, 5 Juli

Opik Arrow

Prediksi Leyton Orient vs West Bromwich Albion, 5 Juli
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Leyton Orient vs West Bromwich Albion, malam hari ini Jadwal Liga 5 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul xx.xx WIB Ini adalah Pertandingan 2022.

Analisis pertandingan

West Bromwich Albion memulai jadwal pra-musim mereka dengan pertandingan persahabatan tertutup melawan Leyton Orient di Portugal pada Selasa tengah malam WIB.

Orient telah melalui satu pertandingan, tetapi pertemuan dengan tim Championship akan menunjukkan peningkatan di kelas saat mereka bersiap untuk kampanye Liga Dua lainnya.

Setelah gagal menantang tempat playoff Championship musim lalu, penggemar West Brom akan berharap bahwa semua energi akan disalurkan untuk memperbaiki kesalahan musim 2022-22.

Namun, pengungkapan bahwa pemilik Lai Guochuan mengambil hampir £ 5 juta dari pakaian West Midlands untuk membantu perusahaannya sendiri berfungsi sebagai pengalih perhatian menjelang kampanye baru.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Suwon Samung Bluewings vs Chuncheon Citizen

Lai telah menyatakan bahwa dia akan membayar kembali uang tersebut dengan bunga kecil pada akhir tahun 2022, tetapi dapat dimengerti bahwa para penggemar merasa frustrasi karena uang tersebut tidak dapat digunakan untuk merekrut pemain baru.

Namun, pada catatan positif, Steve Bruce telah membuat sejumlah tambahan yang solid untuk skuadnya, termasuk playmaker Reading John Swift.

Seperti yang mereka lakukan dengan akuisisi itu, Baggies menangkis sejumlah saingan untuk menandatangani pencipta Millwall Jed Wallace, sementara Jayson Molumby telah tiba dengan kesepakatan permanen setelah masa pinjamannya selama kampanye terakhir.

West Brom menghadapi harus mengganti kiper Sam Johnstone, yang telah menandatangani kontrak dengan Crystal Palace, tetapi sejauh menyangkut bisnis transfernya, Bruce sejauh ini memiliki sedikit keluhan.

Bos Orient Richie Wellens juga bisa puas dengan rekrutannya, yang paling menonjol adalah gelandang Hull City George Moncur.

Baca Juga  Prediksi Skor Barito Putera vs PSIS Semarang, Liga Indonesia 2024

Mantan pemain muda Tottenham Hotspur dan pemain internasional Siprus Anthony Georgiou juga telah kembali ke sepak bola Inggris, pemain berusia 25 tahun itu memiliki potensi untuk membuat perbedaan di Brisbane Road.

Pada Jumat malam, Orient memulai persiapan mereka untuk musim baru dengan kemenangan 2-1 di Haringey Borough dengan Georgiou dan Daniel Nkrumah masuk dalam daftar pencetak gol.

“We know what the demands are of the club, there’s a determination amongst them, and hopefully we’ll see that at the start of the season.” 🗣

Watch the full interview with the gaffer on now! 📺

— West Bromwich Albion (@WBA) July 2, 2022

kondisi Pemain

Daryl Dike diperkirakan akan diberi waktu bermain oleh Bruce setelah pemain internasional Amerika Serikat itu melewatkan sebagian besar paruh kedua musim lalu karena cedera hamstring.

Baca Juga  Prediksi Akurat Southampton Vs Middlesbrough: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Dara O’Shea dan Callum Robinson mewakili Republik Irlandia hingga pertengahan Juni dan tidak akan bertanding untuk pertandingan ini.

Kiper Alex Palmer harus diberi kesempatan bermain pada tahap tertentu setelah dipromosikan menjadi pilihan kedua di belakang David Button.

Wellens menyebutkan dua formasi terpisah untuk setiap babak melawan Haringey, dan bos Orient diharapkan mengambil pendekatan serupa untuk kontes ini.

Sebuah pertandingan lebih lanjut dengan Peterborough United akan datang akhir minggu ini, berpotensi menggoda Wellens untuk memberikan pemainnya masing-masing lebih dari 45 menit.

Prediksi Skor Leyton Orient Vs West Bromwich Albion

Dengan menit yang sudah berjalan, Orient akan yakin memiliki keunggulan atas lawan mereka yang lebih terkenal selama pertandingan ini.

Namun demikian, mungkin ada saatnya kualitas ekstra West Brom muncul, yang dapat menghasilkan kemenangan yang relatif nyaman.

Leyton Orient 1-3 West Bromwich Albion

Bagikan

Also Read