Sepak Bola

Manchester United Tak Mau Bayar Transfer Raphael Varane Lebih dari 780 Milyar Rakyatnesia

rakyatnesia.comManchester United ingin mengontrak bek tengah Real Madrid Raphael Varane setelah merekrut Jadon Sancho, tapi mereka menetapkan harga maksimum yang bisa mereka bayarkan untuk transfer bek Prancis itu.

Manchester United tidak mau menghabiskan lebih dari Rp 780 Miluar untuk transfer palang pintu Real Madrid Raphael Varane, menurut laporan, dengan kontrak bek Les Bleus itu akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer sudah mengamankan jasa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, tapi manajer Norwegia itu tahu bahwa timnya membutuhkan lebih banyak penguatan pada skuadnya jika mereka ingin memenangkan gelar Premier League pertama sejak Alex Ferguson pada 201.

Bek tengah menjadi salah satu prioritas transfer Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer musim panas ini dan Raphael Varane merupakan salah satu target utama mereka, dengan kontrak bek Prancis itu akan berakhir 12 bulan mendatang.

Baca Juga  Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AC Milan, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 2 Oktober 2024
Channel Gilabola di Youtube

Namun surat kabar Catalan Sport mengklaim bahwa Manchester United tidak ingin membayar lebih dari Rp 780 Milyar juta untuk membawa pemenang Piala Dunia 2018 itu ke Old Trafford setelah mereka menghabiskan uang mencapai Rp 1,46 Trilyun untuk transfer Jadon Sancho.

Baca Juga  Profil Lengkap Klub Sepak Bola Liga 2 PSIM Yogyakarta

Pihak The Red Devils tak ingin dipermainkan Real Madrid soal harga transfer pemain yang hanya menyisakan satu tahun pada kontraknya dengan raksasa ibukota Spanyol itu dikabarkan menuntut bayaran hingga Rp 900 Milyar untuk bek tengah mereka karena mereka juga butuh duit untuk transfer Kylian Mbappe.

Memang Ole Gunnar Solskjaer bisa lebih tenang untuk berbelanja transfer musim panas ini lantaran keluarga Glazer bertekad untuk membuktikan bahwa mereka layak memiliki klub dengan memberi manajer mereka dukungan di bursa transfer yang dia idamkan musim panas ini.

Setan Merah mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan transfer Jadon Sancho dari Dortmund, empat tahun setelah mereka pertama kali mencoba membawa pemain internasional Inggris ke Old Trafford.

Mereka kemudian menindaklanjutinya dengan pengumuman lain pada hari Jumat, dengan Tom Heaton kembali ke klub untuk bersaing dengan David De Gea dan Dean Henderson untuk mendapatkan tempat di bawah mistar.

Baca Juga  Daftar Teratas 10 Top Skor Sepanjang Masa Manchester United

sumber artikel : Gila bola.com

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button