Leeds United Bisa Gagal Boyong Gelandang Asal Uruguay Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Keinginan Leeds United untuk mendatangkan Nahitan Nandez sepertinya bakal sulit terwujud. Sebab, sang pemain kini hanya ingin fokus bersama timnas Uruguay di Copa America.

Nahitan Nadez merupakan salah satu bidikan utama tim Liga Inggris. Minat besar yang ditunjukkan oleh The Whites lantaran ia adalah pemain yang dinilai Marcelo Bielsa cocok untuk mmperkuat sektor lini tengah.

Selain Leeds United, Inter Milan adalah salah satu klub yang inginkan tanda tangan pemain sepak bola berusia 25 tahun. Ketertarikan Nerazzurri karena sang pemain cocok untuk menggantikan Christian Eriksen yang akan menepi cukup lama karena kolaps aat membela Denmark di Euro 2020.

Sayangnya, Inter Milan belum mengajukan tawaran resmi ke kubu sang pemain dan klub. Sebaliknya, Leeds dikabarkan sedang dalam negosiasi lanjutan dengan Cagliari mengenai transfer sang pemain.

Terus dikaitkan akan bergabung ke Leeds United, Nahitan Nandez pun buka suara dan sekarang tak mau membahas masa depannya. Pasalnya, kini ingin sepenuhnya berkonsentrasi bersama Uruguay di Copa America 2021.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, sang pemain telah banyak mendengar rumor dirinya akan bermain untuk klub Liga Inggris musim depan. Bahkan ia memastikan belum tahu apa-apa.

Menurut bidikan Leeds United, sekarang yang penting adalah fokus di Copa America bersama tim nasional Uruguay.

Perlu diketahui, Nahitan Nandez diperkirakan memiliki klausul pelepasan sebesar 36 juta euro atau sekitar 619 miliar rupiah. Sementara ia masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi bersama Cagliari.

Dengan harganya yang cukup tinggi, kubu Leeds United dikabarkan sangat berharap bisa mendapatkan harga yang lebih murah atau membayarnya dalam dua kali angsuran ke Cagliari. Musim lalu, ia telah mencetak 2 gol dan mencatatkan 3 assist dalam 34 penampilan untuk klubnya.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Post