Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

Mulai Hari Ini 3 Juli, Masjid Di Lamongan Tutup Sementara

Berita Lamongan – Pembatasan kegiatan masyarakat Darurat mulai diberlakukan per 3 Juli 2021 di Lamongan dan seluruh daerah di Pulau Jawa Bali. Beberapa kegiatan yang menimbulkan kerumunan bakal dibatasi bahkan ditutup tidak terkecuali tempat ibadah seperti masjid.

Pernyataan tersebut disampaikan Yunan, Takmir Masjid Agung Lamongan usai rapat bersama seluruh perwakilan pengurus dan takmir masjid dengan Kementerian Agama Kabupaten Lamongan.

“Kepada Jamaah Masjid yang dimuliakan Allah, kami sampaikan sebuah pengumuman sebagai tindak lanjut dari ketetapan pemerintah tentang PPKM darurat, telah diputuskan oleh rapat terbatas pengurus masjid pada hari ini. Kegiatan Masjid Agung Lamongan terhitung mulai besok pagi subuh 3 Juli sampai dengan 20 Juli ditutup,” kata Yunan kepada jamaah Salat Maghrib, Jumat (02/07/2021).

Baca Juga  Asik Main Di Masjid, Bocah Turi, Lamongan Ditemukan Tewas Di Kolam Masjid

Yunan menambahkan, sebagai tindak lanjut PPKM darurat yang ditetapkan pemerintah pusat meliputi Jawa dan Bali, agar mematuhi ketetapan tersebut.

“Kita memandang untuk seluruh jajaran pengurus takmir masjid benar-benar dilaksanakan. Serta meminta maaf kepada jamaah karena tidak bisa memberikan servis sebaik-baiknya,” ucap Yunan.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button