Jelang Lebaran, DPC Partai Demokrat Bojonegoro Gelar Pasar Murah

BOJONEGORO (Rakyat Independen) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro menggelar pasar murah, bertempat di Jl Basuko Rahmat Bojonegoro, Jatim, Minggu (03/07/2016).

Kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang Lebaran Idul Fitri 1437 H yang bertepatan dengan tahun 2016 M. Dalam pasar murah tersebut, panitia menjual sejumlah Sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako), seperti gula, beras dan minyak goreng dengan harga relatif murah.

Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Syukur Priyanto menjelaskan, pasar murah ini termasuk kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan saat menjelang Lebaran. Salah satu tujuan kegiatan adalah untuk membantu masyarakat atau mengurangi beban masyarakat disaat menjelang lebaran dengan harga sembako yang makin naik.

“Pasar murah digelar sejak pukul 10:00 wib hingga selesai. Tujuannya untuk mengurangi beban masyarakat disaat harga semua kebutuhan pokok naik menjelang lebaran,” katanya.

Masih menurut pria yang shari-harinya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini menambahkan, dalam kegiatan pasar murah, masyarakat bisa menikmati harga yang cukup murah. Dengan mengeluarkan uang Rp 34.000,00,- masyarakat sudah bisa membawa pulang 2 kilogram gula dan 2 liter minyak goreng.

“Hanya mengeluarkan 34 ribu bisa dapat 2 kilo gula dan 2 liter minyak goreng,” ujarnya.

Ditambahkan, pasar murah tersebut digelar sebagai bentuk perhatian Partai Demokrat Bojonegoro terhadap masyarakat Bojonegoro agar bisa berbelanja sembako dengan harga murah sehingga dapat meringankan beban uang belanja saat bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri tahun ini. **(Luh).

Exit mobile version