Danrem 082/CPYJ Pimpin Upacara Hari Senin Sekaligus Berhala bihalal Bersama Anggotanya

0 66

MOJOKERTO (Rakyat Independen)- Upacara Bendera yang dilaksanakan oleh Korem 082/CPYJ (Citra Panca Yudha Jaya) secara rutin setiap hari Senin. Namun, upacara kali ini nampak berbeda dibandingkan dengan hari-hari biasanya. Pasalnya, dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara Halal bihalal oleh keluarga besar Korem 082/CPYJ.

Acara yang diikuti oleh seluruh Prajurit TNI dan PNS Korem 082/CPYJ ini, dipimpin oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip, bertempat di Lapangan Apel Makorem, yang berada di Jl Veteran No.3, Mojokerto, Jawa timur, Senin, (3/7/2017).

Sebelum acara dimulai, pengecekan tetap dilakukan terhadap seluruh personel yang selesai melaksanakan cuti lebaran baik gelombang 1 dan 2.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 082/CPYJ.

“Terimakasih karena selama pelaksanaan cuti tidak ada pelanggaran, baik prajurit maupun PNS yang sedang melaksanakan cuti maupun Siaga dan Dinas Dalam yang dilaksanakan penuh tanggung jawab. Sehingga berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Halal Bihalal yang dipimpin oleh Danrem 082/CPYJ berlangsung cukup khidmad dan penuh kebersamaan dengan berjabat tangan saling memaafkan sebagai Hamba Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 082/CPYJ, Para Kasi Korem serta diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Korem 082/CPYJ. **(Fajar/Red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More