Prediksi PSIS vs Bhayangkara FC, 3 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi PSIS vs Bhayangkara FC, 3 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, malam hari ini Jadwal Liga 3 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul xx.xx WIB Ini adalah Pertandingan 2022.

Prediksi PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di babak perempatfinal Piala Presiden 2022 yang berlangsung Minggu, 3 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

Analisis Pertandingan

Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di perempat final Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang.

PSIS Semarang lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022 sebagai juara Grup A yang berhasil mengumpulka 10 poin hasil dari tiga kali menang dan satu kali imbang.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Sementara, Bhayangkara FC melaju ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022 setelah finis sebagai runner-up Grup C.

Bhayangkara FC berhasil mengumpulkan empat poin hasil dari satu kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Bila membandingkan produktifikas gol dari kedua tim PSIS Semarang jauh lebih tajam dengan melesatkan 15 gol dari empat laga.

Semantara, Bhayangkara FC hanya mampu menceploskan 3 gol dari tiga pertandingan Piala Presiden 2022.

Dari segi ketangguhan lini pertahanan dari kedua tim Bhayangkara FC tampaknya lebih kuat dengan hanya kebobolan 3 gol saja. Semantara, PSIS Semarang berhasil 6 kali dibobol lawan.

Kondisi Pemain

Pelatih PSIS, Sergio Alexandre menyebut hampir seluruh pemain siap main kecuali winger asal Medan, Rachmad Hidayat.

“Mungkin cuma Rachmad saja yang absen, yang lain saya kira siap untuk laga lawan Bhayangkara FC,” kata Sergio Alexandre.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Rachmad Hidayat masih dalam tahap pemulihan cedera engkel yang didapatkan usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang di pertandingan pertama Grup A Piala Presiden 2022.

Pemain lain yang sudah pasti absen adalah Septian David Maulana sebab belum menunjukkan tanda-tanda bisa bergabung latihan.

David masih dalam proses pemulihan cedera yang memakan waktu cukup lama.

Meski demikian, PSIS Semarang dipastikan bisa tampil dengan the winning team saat melawan PSS Sleman lalu.

Pemain kunci PSIS Semarang yang harus diwaspadai oleh lini pertahanan Bhayangkara FC yakni Carlos Fortes yang merupakan top skore sementara Piala Presiden 2022 dengan 5 golnya.

Selain itu ada Wawan Febrianto sebagai pemain dengan assist terbanyak yaitu 4 Assist.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Sementara, pemain Bhayangkara FC yang wajib diwaspadai oleh para pemain PSIS Semarang adalah Anderson Salles sang kapten tim yang telah menciptakan 2 gol.

Selain itu, ada gelandang lincah yakni Sani Rizky Fauzi yang telah menyumbang 1 gol untuk timnya di laga Piala Presiden 2022.

Prakiraan Susunan Pemain PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC:

PSIS (4-2-3-1): Aldhilla Ray Redondo; Frendi Saputra, Wahyu Prasetya, Alfeandra Dewangga, Fredyan Wahyu; Eka Febri, Guntur Triaji, Taisei Marukawa, Oktafianus Fernando, Hari Nur; Carlos Fortes

Pelatih: Sergio Alexandre

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; A Salles, Putu Gede, Indra Kahfi, Ruben Sanadi; Katsuyoshi, Muhammad Hargianto, Younnes Mokhtar (tengah); Andik Vermansyah, Wahyu Subu Seto, Youssef Ezzejjari.

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Pertandingan akan berjalan ketat dari awal hingga akhir laga, PSIS Semarang yang berlaga di depan para penggemarnya akan memenangkan pertandingan meski dengan skor tipis.

PSIS Semarang 2-1 Bhayangkara FC

Bagikan

Also Read