Gerai Vaksin Mobile ASTUTI Singgah dan Suntikkan 150 Vaksin, Kepada Warga Dolokgede, Tambakrejo

Sukisno

Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA)– Gerai Vaksin Mobile ASTUTI Polres Bojonegoro berkeliling menyambangi sejumlah wilayah di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Kali ini gerai Vaksin ASTUTI singgah di Balai Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, sambangi warga untuk percepatan vaksinasi di desa tersebut.

“Gerai Vaksin Mobile ASTUTI terus berkeliling menyambangi warga untuk dilakukan vaksinansi. Vaksin Mobile ASTUTI hari ini di Desa Dolokgede, sebelumnya Gerai Vaksin Mobile ASTUTI menyambangi warga di Kecamatan Sugihwaras, Kanor, Trucuk,” ucap Kasubbag Humas, AKP Sri Ismawati kepada awak media, Jum’at (2/7/2021).

Pihaknya akan terus bergerak untuk percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bojonegoro dengan menggunakan Gerai Vaksin Mobile ASTUTI.

“Kita lakukan percepatan vaksinasi dengan menggunakan Gerai Vaksin Mobile ASTUTI untuk mendatangi ke lokasi warga yang tidak sempat hadir di sejumlah gerai vaksinasi yang disiapkan oleh Polres Bojonegoro,” kata Sri Ismawati menegaskan.

Wanita yang akrab disapa Bu Isma itu menambahkan, bahwa untuk hari ini di Balai Desa Dolokgede vaksin yang disuntikan sebanyak 150 dosis vaksin. Dengan adanya Gerai Vaksin Mobile ASTUTI dengan harapan percepatan vaksin dengan tuntas sehingga terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Kita hadirkan Gerai Vaksin Mobile ASTUTI ke pelosok-pelosok desa untuk menghindari kerumunan yang sangat besar. Apalagi PPKM darurat sudah diberlakukan,” kata Bu Isma menandaskan.

Dalam kesempatan yang sama Bu Isma menghimbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro dengan diberlakukannya PPKM darurat di Bojonegoro, masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dan mematuhi aturan atau kebijakkan pemerintah selama PPKM darurat.

“Diberlakukannya PPKM darurat kepada masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dan mematuhi aturan atau kebijakkan pemerintah. Dengan mematuhi aturan pemerintah bersama-sama menyelamatkan  masyarakat dari wabah Covid-19 ini,” pungkasnya.

**(Jo/Red).

Bagikan

Also Read