Sepak Bola

Pergerakan Lazio Di Bursa Transfer Masih Alami Ganjalan Rakyatnesia

rakyatnesia.comLazio dipastikan masih harus menyelesaikan beberapa permasalahan klub yang berhubungan dengan penjualan pemain sebelum mereka akan mampu memperkuat tim dengan mendatangkan punggawa-punggawa baru.

Para penggemar Lazio tampaknya masih harus sedikit bersabar jika ingin melihat timnya memperkenalkan beberapa punggawa baru di awal pembukaan dari bursa transfer musim panas harus sedikit tertunda. I Biancocelesti masih harus menyelesaiakan beberapa permasalahan yang berhubungan dengna kondisi keuangan tim musim ini sebelum akhirnya nanti bisa melakukan pembelian.

Kepastian mengenai rencana dari bursa tranfer dari tim asal ibukota Italia tersebut disampaikan langsung oleh direktur klub, Igli Tare kepada media dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia. Dalam pernyataannya, Tare tanpa ragu mengungkapkan bahwa saat ini timnya memang masih harus menyelesaikan beberapa permasalahan yang sudah pernah mereka hadapi sebelumnya sebelum pada akhirnya melakukan pergerakan untuk memperkuat tim.

Baca Juga  Prediksi Skor Lazio vs Nice, Jadwal Liga Europa, 3 Oktober 2024

Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, permasalahan yang dihadapi oleh Lazio berhubungan dengan likuiditas index tim yang memang harus memaksa tim asuhan Maurizio Sarri untuk menyeimbangkan penjualan dengan pembelian. Sehingga, sangat mungkin tim asal ibukota Italia tersebut masih harus melakukan penjualan pemain terlebih dahulu sebelum meresmikan kedatangan pemain baru untuk musim depan.

Tentunya dengan keputusan mendatangkan Sarri sebagai taktisi baru, manajemen Lazio memang mau tidak maih harus melakukan pergerakan di bursa transfer agar bisa memenuhi keinginan pelatih. Adanya perbedaan yang cukup mendasar dari skema permaian mantan taktisi Napoli serta Juventus itu dengan mantan pelatih I Biancocelesti sebelumnya, Simone Inzaghi pastinya membuat perubahan memang harus terjadi.

Channel Gilabola di Youtube

Beberapa nama memang udah sempat disebut sebagai pemain-pemain baru yang sedang diincar oleh Lazio, seperti Julian Brandt, Toma Basic dan Elseid Hysaj. Dari ketiga nama tersebut, sosok Hysaj tampaknya memang saat ini memilik peluang paling besar untuk segera diresmikan karena statusnya sebagai pemain bebas transfer.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs Bournemouth, Jadwal Liga Premier Inggris, 5  Oktober 2024

Tidak hanya pembelian, Lazio pastinya juga dikaitkan dengan potensi untuk melakukan penjualan beberapa punggawa mereka, termasuk pemain penting seperti Joaquin Correa atau Luis Alberto. Keduanya dinilai secara teknis akan sulit bermain di dalam formasi 4-3-3 yang biasanya dimainkan Sarri, karena itu berpotensi untuk dilepas jika ada tawaran yang memadai.

sumber artikel : Gila bola.com

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button