Showbiz Shahrukh Khan Malu Dilihat Penari Wanita Hanya Pakai Celana Pendek Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – TAK bisa dipungkiri Shahrukh Khan memiliki kharisma yang kuat. Dalam Perannya di sejumlah film, SRK terlihat ramah, pintar, dan percaya diri. Namun SRK mengaku sebenarnya dirinya seorang pemalu. Kepada Times of India, Shahrukh Khan berbagi kisah di masa lalu, sebuah pengalaman yang menunjukkan dirinya pemalu. 

Ketika syuting klip Dard e Disco untuk film Om Shanti Om, ada adegan yang mengharuskan SRK memakai celana pendek dan masuk ke kolam. Tapi ketika melihat ada banyak penari wanita berada di sekitar kolam, SRK langsung ciut. Ia meminta tim produksi untuk menyuruh para penari itu pergi. Setelah sepi, barulah SRK mau masuk kolam.

Selain itu, ketika naik pesawat, SRK pernah kebingungan pada aksen Inggris pramugari yang menjelaskan pilihan menu makanan. Bukannya bertanya atau meminta pramugari mengulang pilihan menu, SRK memilih diam dan menahan lapar sepanjang penerbangan.

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read