Showbiz Setelah Crash Landing On You, Son Ye Jin Kembali Bikin Baper Lewat 39 Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Showbiz Setelah Crash Landing On You, Son Ye Jin Kembali Bikin Baper Lewat 39 Rakyatnesia
Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Masih ingat gimana termehek-meheknya kita dibuai kisah cinta Son  Ye Jon di drama korea Crash Landing on You tahun lalu? Nah, kini Son Ye Jin akan kembali hadir menghias layar kaca Anda dalam drama produksi JTBC, berjudul 39. 

Berkisah tentang tiga sahabat wanita. Drama ini akan bertutur mendalam mengupas kehidupan persahabatan, romantika, dan bagaimana dilema mereka sebagai wanita di usia 40. 

Son Ye Jin akan memerankan karakter utama Cha Mi Jo, Direktur dari sebuah klinik dermatologi di Gangnam, yang latar belakangnya tumbuh di keluarga kaya. Ia dipertemukan dengan Jeon Mi Do (Hospital Playlist) juga di sini. Dimana Mi Do akan memerankan salah satu sahabat Cha Mi Jo, Jung Chan Young. 

Ini adalah drama yang menngisahkan wanita-wanita kuat dengan persahabatan dan perhatian yang tulus. Kedua aktrisnya Son Ye Jin dan Jeon Mi Do aktris bertalenta yang kini lagi populer-populernya di tengah demam korea yang mendunia. 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read