Siapa Saja yang Bakal Lolos ke Semifinal Euro 2020? Ini Prediksi Jose Mourinho! Rakyatnesia

Dedi Suparman

Siapa Saja yang Bakal Lolos ke Semifinal Euro 2020? Ini Prediksi Jose Mourinho! Rakyatnesia
Bagikan

rakyatnesia.com – Taktisi asal Portugal Jose Mourinho membagikan prediksinya untuk empat pertandingan di babak perempat final Euro 2020 ini, termasuk laga seru rakyatnesia Belgia vs Italia yang akan digelar nanti malam.

Mantan bos Tottenham Hotspur yang kini sudah resmi akan menangani AS Roma untuk musim 2021/2022 mendatang, Jose Mourinho, bekerja untuk talksport sebagai pundit selama Kejuaraan Eropa musim panas ini, dan dia sekarang membagikan prediksinya untuk keempat laga perempat final.

Laga perempat final akan dibuka dengan pertandingan rakyatnesia Swiss vs Spanyol pada Jumat (2/7) malam WIB. Swiss lolos ke perempat final mengalahkan juara Piala Dunia Prancis dalam adu penalti, sementara Spanyol menghancurkan finalis Piala Dunia Kroasia dengan kemenangan 3-5 di babak tambahan.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Perempat final kemudian dilanjutkan dengan partai rakyatnesia juara grup B Belgia melawan juara grup A Italia. Kedua negara ini merupakan satu-satunya negara yang meraih 100 persen kemenangan di laga kualifikasi Euro 2020 mereka, selain juga sapu bersih semua empat pertandingan mereka di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Di laga ketiga, Republik Ceko yang meraih kemenangan mengejutkan atas Belanda akan menghadapi Denmark yang tampil meledak meski tanpa Christian Eriksen dan melihat mereka berhasil membungkam semifinalis Euro 2016 Wales dengan skor 0-4.

Channel Gilabola di Youtube

Lalu terakhir ada partai rakyatnesia Ukraina vs Inggris, saat pasukan Andriy Shevchenko mengalahkan Swedia 1-2 di laga terakhir babak 16 besar sementara skuad asuhan Gareth Southgate membungkam musuh bebuyutan Jerman dengan skor 2-0 di Wembley.

Ditanya tentang prediksinya untuk pertandingan perempat final, Jose Mourinho mengatakan kepada talkSPORT, “Biarkan saya memberi Anda pandangan saya. Inggris pasti lolos. Republik Ceko v Denmark akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi saya akan mengatakan Denmark.”

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

“Belgia v Italia, itu laga besar, laga yang sangat besar. Saya akan mengatakan Italia. Swiss v Spanyol juga pertandingan besar, tapi Granit Xhaka tidak bermain dan mereka membutuhkan dia sehingga Spanyol akan lolos.”

Ditanya lebih lanjut soal peluang Inggris untuk memenangkan Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah, Jose Mourinho menambahkan, “Saya pikir begitu. Sepak bola akan pulang. Finalnya di Wembley dan Inggris akan bermain di dalamnya.”

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read