Yuk, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy F22! Rakyatnesia

Dedi Suparman

Yuk, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy F22! Rakyatnesia
Bagikan

Jakarta, Rakyatnesia Akhirnya, Samsung resmi mengumumkan peluncuran Galaxy F22 pada 6 Juli mendatang. Selain itu, Samsung juga menyebutkan spesifikasi dari Galaxy F22.

Samsung Galaxy F22 dibekali layar Super AMOLED 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi HD+. Di atas layar terdapat waterdrop notch sebagai wadah kamera selfie beresolusi 13MP. Sementara kamera belakangnya didukung kamera utama 48MP, lensa ultrawide 8MP, lensa makro 2MP, dan depth sensor 2MP.

Samsung baru menunjukan Galaxy F22 dengan satu warna, hitam. Kemungkinan besar akan ada varian warna lainnya dari Galaxy F22.

Baca juga: Samsung Boyong Galaxy S20 FE Varian Snapdragon ke Indonesia

Sementara spesifikasi Galaxy F22 lainnya belum disebutkan oleh Samsung. Rumor sebelumnya mengatakan bahwa Galaxy F22 akan diperkuat chipset Helio G80, baterai berkapasitas 6.000 mAh dipadukan pengisian daya 15W dan sensor lainnya.

Kemungkinan besar spesifikasi lengkap Galaxy F22 akan diungkap Samsung pada saat peluncurannya. Apakah Samsung Galaxy F22 akan masuk Indonesia ? Ditunggu saja. Mengingat belum ada keterangan resmi dari Samsung Indonesia terkait hal ini.

sumber artikel : Selular. id

Bagikan

Also Read