Bhayangkari Bojonegoro Ikuti Upacara dan Ziarah ke TMP, Guna Turut Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-71

0 96

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Dalam rangka turut memeriahkan HUT Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang ke-71, Bhayangkari Polres Bojonegoro mengikuti upacara Corp Raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2017 dan dilanjutkan dengan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang dilaksanakan oleh Polres Bojonegoro berserta jajaran, Sabtu (1/7/2017) pagi.

Dalam upacara corp raport serta upacara ziarah ke TMP, pasukan Bhayangkari dipimpin langsung Ny. Sistri Handayani Wahyu S Bintoro yang merupakan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro. Selain itu juga terlihat istri-istri dari para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro serta pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro dalam kegiatan tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny Sistri Handayani Wahyu S Bintoro sambil didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si kepada rakyatindependen.id mengungkapkan, bahwa kehadiran para istri-istri Polri untuk mengikuti upacara tidak lain untuk memeriahkan serta mendukung Polri sebagai tempat tugas serta pengabdian para suami kepada Bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta ini.

Bhayangkari Bojonegoro Ikuti Upacara dan Ziarah ke TMP, Guna Turut Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-71 1
Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny Sistri Handayani Wahyu S Bintoro berfoto bersama usai mengikuti tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bojonegoro, bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Wahtyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Waka Polres Kompol Dodon Priyambodo dan Pengurus para Bhayangkari dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-71, Sabtu (1/7/2017).

“Sebagai istri Polisi kami ingin bersama-sama merayakan ulang tahunnya yang ke-71,” ungkap Ny Sistri Handayani Wahyu S Bintoro, bersemangat, Sabtu (1/7/2017).

Selain turut merayakan HUT Polri Ke-71, kehadiran Bhayangkari juga untuk mengikuti serangkaian acara HUT ke-71 yang bertepatan di tahun 2017 ini. Dimana, kegiatan yang dilakukan Bhayangkari ini merupakan wujud nyata dukungannya kepada Kinerja Polri yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Selamat ulang tahun yang ke-71 buat Polri, semoga semakin dicintai oleh masyarakat dalam menjalanlan tugas-tugasnya,” tegas Ny Sistri Handayani Wahyu S Bintoro yang juga istri dari Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro,SH,SIK,M.Si tersebut. **(Kis/Red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More