Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa TimurFeatured

Kapolres Lamongan Resmikan Musholla Ar-rohim dan Gedung Bhayangkari

LAMONGAN (RAKYATNESIA) – Kapolres Lamongan AKBP MIKO INDRAYANA, S.I.K hadir langsung di Mapolsek Kedungpring meresmikan Mushola Ar-rohim dan Gedung Serbaguna Bhayangkari Polsek Modo, yang keduanya berada di Polres Lamongan, Sabtu. (2/7/2022), pagi

Kapolres Lamongan hadir bersama Wakapolres, Para PJU Polres, Pengurus Bhayangkari Polsek Kedungpring dan Modo serta Forpimcam Kecamatan Modo.

Kegiatan Peresmian diawali dengan Lantunan Sholawat Nabi oleh Grup Sholawat Al Asni dilanjutkan dengan Peninjauan Mushola Ar Rohim oleh Kapolres beserta Rombongan.

Baca Juga  Tutup Plat Nomor Dengan CD, Mak Mak Dari Sekaran, Lamongan Ini Viral

Kapolres Lamongan dalam kata sambutanya menyampaikan, bahwa pihaknya sangat bersyukur kepada Allah SWT dikarenakan Musholla Ae-rohim yang berada di Lingkup Polsek Kedungpring dan Gedung Bhayangkari Polsek Modo, telah berhasil siselesaikan pembangunanya dan siap diresmikan.  

” Alhamdulillah hari ini kita dapat hadir meresmikan Mushola Ar Rohim Polsek Kedungpring dan Gedung Bhayangkari Polsek Modo.” Kata AKBP MIKO menegaskan.

Lanjut Kapolres, pihaknya berpesan bahwa bangunan mushola dan gedung ini dirawat dengan baik dikarenakan keberhasilan pembangunan tersebut adalah atas dukungan dari masyarakat setempat. Hendaknya, fasilitas tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Ditambahkan, ditekankan oleh Kapolres akan pihak Polsek melakukan sinergitas dengan Koramil dan camat setempat.

“Mari kita niatkan bekerja dengan baik dan insya Allah nanti akan berbuah baik kami berharap kepada Kapolsek Kedungpring dan Kapolsek Modo agar dapat memanfaatkan bangunan tersebut dengan semaksimal mungkinl,” ungkapnya.

Diharapkan juga kepada seluruh Kapolsek agar dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk tujuan baik dan untuk kebaikan masyarakat pula.

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 74 Personelnya

“Kegunaan gedung Bhayangkari maupun mushola tidak hanya sebatas untuk anggota Polsek saja namun apabila masyarakat membutuhkan silahkan dikomunikasikan dan digunakan dengan baik.” tutupnya.

Kegiatan ditutup dengan Penandatanganan Prasasti Pembangunan Mushola Ar-rohim Polsek Kedungpring dan Gedung Bhayangkari Polsek Modo oleh Kapolres Lamongan didampingi Forpimcam Kecamatan Kedungpring dan Kecamatan Modo beserta Tokoh Agamanya.

**(Dani/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku