Tekno

Akuisisi Kites, Zoom akan Punya Fitur Terjemahan Real Time Rakyatnesia

Jakarta, Rakyatnesia – Zoom menjadi salah satu aplikasi yang melejit ketika pandemi melanda. Aplikasi video conference tersebut bakal menambahkan fitur baru yaitu terjemahan secara real time.

Zoom baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk mengakuisisi perusahaan bernama Karlsruhe Information Technology Solutions, juga dikenal sebagai Kites.

Ini adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam terjemahan real time yang memanfaatkan machine learning, yang berarti bahwa ada kemungkinan besar bahwa ini dapat menjadi fitur baru dalam pembaruan Zoom di masa mendatang.

Menurut Velchamy Sankarlingam, President of Product and Engineering di Zoom, “Kami terus mencari cara baru untuk memberikan kebahagiaan kepada pengguna kami dan meningkatkan produktivitas rapat, dan akan menjadi kunci dalam meningkatkan platform kami untuk pelanggan Zoom di seluruh dunia.”

Baca Juga  Как скачать и установить iOS 18 на iPhone: Полное руководство

“Dengan misi selaras kami untuk membuat kolaborasi tanpa gesekan – terlepas dari bahasa, tempat geografis, atau hambatan lainnya – kami yakin tim Kites yang mengesankan akan cocok dengan Zoom,” sambungnya.

Sayangnya belum diketahui kapan terjemahan real-time akan datang ke Zoom. Tentu ini bakal menjadi salah satu fitur yang menarik dari Zoom nantinya.

Baca Juga  Жалобы на iOS 18: батарея iPhone разряжается быстрее? Вот как это исправить

sumber artikel : Selular. id