HUT Bhayangkara ke-75, Kapolri Klaim Kinerja Jajarannya kian Dipercaya Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

HUT Bhayangkara ke-75, Kapolri Klaim Kinerja Jajarannya kian Dipercaya Rakyatnesia
Bagikan

[ad_1]

rakyatnesia.com – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merayakan HUT Bhayangkara ke-75 pada Kamis (1/7). Dalam kesempatan ini, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membeberkan capaian kinerja Polri

Sigit mengklaim hasil capaian kinerja Polri semakin baik. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya beberapa survei yang menunjukan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri mengalami peningkatan.

“Syukur alhamdullilah, hasilnya sangat memberikan energi dan semangat untuk terus berubah menjadi lebih baik karena terjadi peningkatan kepercayaan terhadap Polri,” kata Jenderal Sigit dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (1/7).

Capaian pertama yang dibeberkan Sigit yaitu program mensejahterakan anggota Polri. Beberapa waktu yang lalu, Polri meluncurkan program 100.000 rumah untuk pegawai negeri pada Polri, di antaranya sebanyak 34.491 unit yang terdiri dari 17.400 unit apartemen dan 17.091 unit rumah tapak telah dibangun dan direncanakan selesai pada tahun 2024.

“Program ini akan terus kami lanjutkan hingga seluruh anggota Polri dapat memiliki rumah yang layak. Harapannya personel Polri yang bertugas di lapangan tidak lagi memikirkan keluarga karena kondisi rumah yang kurang layak,” beber Sigit.

Dalam bidang kesehatan, lanjut Sigit, Polri juga terus berupaya mewujudkan pelayanan yang humanis. Hal ini dilakukan dengan meluncurkan 16 layanan berbasis Teknologi Informasi (TI) di berbagai layanan kepolisian.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Muhammad Ridwan

sumber artikel : jawapos. com

Bagikan

Also Read