Sepak Bola

Betah di Inter, Alexis Sanchez Siap Perpanjang Kontraknya Rakyatnesia

rakyatnesia.com – Penyerang tim nasional Cili, Alexis Sachez dikabarkan siap memperpanjang masa baktinya di Inter Milan selama setahun lagi hingga 2024 juga dengan mengurangi gaji agar bisa membantu klub.

Sempat mengalami masa sulit di Manchester United, Alexis Sanchez bisa dibilang kembali menemukan kebahagiannya saat bersama Inter Milan. Meskipun tidak selalu dijamin bermain sebagai pemain inti, tetapi Sanchez tetap diperlakukan sebagai salah satu pemain penting dalam tim, sehingga dia merasa menjadi bagian dari skuad Biru Hitam tersebut.

Keberhasilan meraih Scudetto musm lalu juga sepertinya membuat sang pemain merasa makin kerasan berada di Inter, meskipun terjadi pergantian pelatih dari Antonio Conte ke Simone Inzaghi. Salah satu bukti dari betahnya mantan punggawa Barcelona itu di San Siro terlihat dari kabar bahwa dia siap untuk memperpanjang masa kontraknya selama setahun lagi hingga tahun 2024.

Baca Juga  Prediksi Skor Inter Milan vs Red Star Belgrade, Jadwal Champions League, 2 Oktober 2024

Saat ini sebenarnya masa bakti dari Sanchez baru akan berakhir pada 2023, tetapi sang pemain menurut La Gazzetta dello Sport berniat memperpanjang kontrak lengkap dengan pengurangan nilai gajinya. Penyerang sayap senior tersebut memang menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi saat ini dengan I Nerazzurri, mencapai angka Rp 121 Miliar per musimnya.

Jika nantinya dia memperpanjang kontrak dengan Inter, maka Sanchez setuju untuk dibayar kurang dari Rp 86 Miliar per musimnya. Hal tersebut bagi sang pemain merupakan penawaran yang dirasanya bisa menarik perhatian dari manajemen I Nerazzurri agar bersedia meneruskan kerja sama mereka dan tidak memiliki pemikiran untuk menjualnya pada musim panas ini.

Channel Gilabola di Youtube

Inter sendiri memang sudah mencanangkan untuk mengurangi pengeluaran dan harus berusaha mendapatkan pemasukan dengan melepas beberapa pemain. Achraf Hakimi menjadi pemain utama pertama yang dipastikan bakal hengkang, dan bukan tidak mungkin Sanchez dengan gaji tingginya juga menjadi kandidat untuk dilepas.

Baca Juga  Prediksi Skor Red Bull Salzburg vs. Brest, Jadwal Champions League, 1 Oktober 2024

Tentunya I Nerazzurri tidak akan melepas semua pemain penting, karena masih berharap untuk terus bersaing di Serie A maupun Eropa bersama Inzaghi. Karena itulah, saat ini mereka perlu melakukan investasi yang lebih cermat untuk tetap kompetitif tanpa makin menyulitkan kondisi keuangan tim.

sumber artikel : Gila bola.com

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button