Bintang Muda Roma Ungkap Timnya Tidak Sabar Tunjukkan Kemampuan ke Mourinho Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bintang Muda Roma Ungkap Timnya Tidak Sabar Tunjukkan Kemampuan ke Mourinho Rakyatnesia
Bagikan

rakyatnesia.com – Bintang muda milik AS Roma, Nicolo Zaniolo mengungkapkan bahwa dia bersama rekan-rekan setimnya sudah tidak sabar untuk menunjukkan kemampuan mereka untuk membut Jose Mourinho terkesan.

Meskipun bisa dibilang kembali mengalami kegagalan dalam menangani Tottenham Hotspur yang berujung pada pemecatannya, tetapi naba besar seorang Jose Mourinho masih belum pudar. Terbukti dengan euforia yang muncul di AS Roma semenjak sang taktisi dipilih untuk menangani klub asal ibukota tersebut untuk musim depan menggantikan Paulo Fonseca.

Kehadiran dari Mourinho sendiri juga disambut hangat oleh mayoritas punggawa dari Roma termasuk, bintang muda mereka,  Nicolo Zaniolo yang siap untuk kembali bermain musim ini. Zaniolo sendiri merupakan salah satu pemain yang terlihat paling bersemangat dengan keputusan dari manajemen klubnya untuk mendatangkan The Special One untuk menukangi I Giallorossi.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Zaniolo sendiri bahkan mengungkapkan bahwa dia dan rekan-rekannya di Roma sudah tidak sabar untuk menunjukkan semua kemampuan mereka. Para punggawa I Giallorossi sangat ingin membuat pelatih berpengalaman asal Portugal tersebut terkesan dan pastinya mendapatkan tempat di tim utama untuk musim depan.

Gelandang berusia 21-tahun tersebut bahkan secara pribadi mengaku merasa sangat terhormat bisa dilatih oleh seorang seperti Mourinho. Karena itulah, Zaniolo kini sudah sangat menantikan untuk bisa bekerja sama dengan taktisi asal Portugal tersebut dalam sesi pramusim.

Channel Gilabola di Youtube

Zaniolo sendiri memang dikabarkan sudah akan menjalani latihan pramusim lebih awal, karena Mourinho ingin sang pemain bisa mengembalikan kondisinya terlebih dahulu setelah absen sepanjang musim. Gelandang serang tersebut memang musim lalu menjalani pemulihan setelah melakukan operasi pada lututnya untuk memulihkan cedera ACL kedua yang dialaminya.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Pemain bertalenta asal Italia itu memang juga kabarnya diharapkan akan bisa kembali ke level terbaiknya musim depan oleh Mourinho. Kemampuan dari Zaniolo tentunya diharapkan akan benar-benar mampu dimanfaatkan oleh Roma sepanjang musim agar kualitas dari tim bisa semakin lebih baik.

Hampir sama dengan saat berada di Tottenham, tentunya target awal dari Roma untuk Mourinho adalah bisa lolos ke Liga Champions. Tanpa bermain di kompetisi terbaik itu, akan sangat sulit bagi I Giallorossi untuk bisa terus bersaing di masa depan.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read