Borussia Dortmund Akhirnya Konfirmasi Transfer Jadon Sancho ke Manchester United Rakyatnesia

Dedi Suparman

Borussia Dortmund Akhirnya Konfirmasi Transfer Jadon Sancho ke Manchester United Rakyatnesia
Bagikan

rakyatnesia.com – Jadon Sancho mendekati kepindahan yang dinanti-nantikan ke Manchester United dan kini pihak Borussia Dortmund akhirnya mengkonfirmasi transfer tersebut, meski menegaskan bahwa itu belum benar-benar resmi.

Kepindahan Jadon Sancho senilai Rp 1,46 Trilyun ke Manchester United telah dikonfirmasi oleh Borussia Dortmund, dengan perincian informasi transfer ini bahkan sudah diumumkan kepada para pemegang saham klub.

CEO Hans-Joachim Watzke duduk di depan pers untuk menjelaskan lebih lanjut tentang transfer pemain sayap Inggris berusia 21 tahun ke Old Trafford, tapi menegaskan bahwa pihak klub sebenarnya tidak senang dengan biaya transfer yang disepakati.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-23 Merasa di Rugikan Wasit Nasrullo Kabirov ketika Lawan Qatar

Di musim panas lalu Borussia Dortmund menginginkan bandrol Rp 2,2 Trilyun untuk Jadon Sancho dan mereka sebenarnya ingin bertahan dengan angka itu sehingga mereka tidak senang dengan biaya transfer Rp 1,46 Trilyun yang akhirnya disepakati.

“Sudah ada kesepakatan, tapi belum dilaksanakan,” kata CEO Hans-Joachim Watzke kepada pers. “Masih ada tes medis yang menunggu. Ini dilakukan secara eksplisit atas permintaan Jadon Sancho.”

Channel Gilabola di Youtube

“Kami ingin mempertahankan dia. Tapi dia berperilaku fantastis dan itu membuat perbedaan apakah seseorang mengomunikasikan ini dengan jelas atau memilih mogok dengan sikap yang tidak baik. Kami sedih dia pergi, tapi kami pasti akan menemukan solusi.”

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Borussia Dortmund menjadi klub publik pertama di Jerman pada tahun 2000, yang berarti mereka berkewajiban untuk terus memberikan informasi yang up to date seputar kejadian di klub kepada para pemegang saham mereka.

Dalam perincian informasi tersebut, dikatakan bahwa Jadon Sancho hampir pindah dari Borussia Dortmund ke Manchester United dengan pihak Premier League akan membayar biaya kompensasi kepada klub Bundesliga senilai Rp 1,46 Trilyun.”

Pengumuman kemudian berlanjut dengan mengungkapkan bahwa kesepakatan itu masih harus diselesaikan oleh pemain berusia 21 tahun itu di Manchester United termasuk soal tes medis, dengan menyatakan, “Rincian kontrak sekarang harus dikoordinasikan dan diselesaikan.”

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read