Pemain Persela Lamongan, Ahmad Bustomi Terpapar Covid-19

Pemain Persela Lamongan, Ahmad Bustomi Terpapar Covid-19
Bagikan

SEpakbola, Rakyatnesia – Ada kabar buruk datang dari persela lamongan, salah satu pemain andalannya Ahmad Bustomi dikabarkan terpapat Covid-19. Hal ini dikabarkan lansung dari akun instagram pemain berposisi gelandang tersebut. Dalam unggahannya, pesepakbola 35 tahun tersebut tampak sedang menjalani swab dengan posisi terbaring. “Ini penting saya utarakan, saya sudah vaksin 2 kali tapi CoXvid masih mampu menjebol pertahanan. Buat teman-teman tetap jaga prokes jangan merasa kebal walau sudah divaksin,” tulis Bustomi.

Meski sedang terpapar Covid-19, Bustomi masih menyempatkan diri untuk bercanda. Hal tersebut nampak dari unggahan yang ia tuliskan selanjutnya. “Yupsss, saya positif tapi Alhamdulillah ga hamil,” canda Gelandang Persela tersebut.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Dengan kondisinya yang masih positif Covid-19 tersebut, terpaksa Bustomi harus menjalani isolasi dan menunggu kesehatannya pulih kembali. “Mohon maaf semuanya, gara2 menteri bal-balan (sepakbola) masih diisolasi, liga Indonesia jadi ditunda. Nanti kalo sudah negatif hasilnya, saya perintahkan liganya cepat digulirkan. Sekali lagi saya mohon maaf atas penundaan ini,” tulisnya lagi

Sementara itu, Juru taktik Persela, Iwan Setiawan mengaku belum tahu secara pasti terkait kondisi dari anak didiknya tersebut. Pasalnya, Iwan masih belum mendapatkan laporan secara resmi yang menyatakan bahwa Bustomi terpapar Covid-19. Dalam keterangannya, Bustomi sempat izin untuk tidak bisa menjalani latihan sejak Kamis pekan lalu karena sakit biasa.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

“Ini pertanyaan yang tadi saya juga banyak dapat dari teman-teman wartawan. Sampai saat ini jujur aja saya belum dapat laporan tentang Bustomi yang terpapar Covid. Yang saya tahu, sebelumnya Bustomi hanya sakit biasa,” kata Iwan kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Oleh karena itu, Pelatih kelahiran Medan tersebut memaparkan, pihaknya menunggu informasi terbaru terkait kondisi yang dialami Bustomi. “Saya akan coba konfirmasi ke anaknya sama manajemen juga,” tuturnya.

Dari informasi lebih lanjut, belum diketahui Bustomi terpapar virus Covid-19 dari mana penularannya. Di sisi lain, Bek andalan Persela, Demerson Bruno Costa juga terlihat absen latihan. Meski begitu, Iwan masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. “Demerson problem ada sedikit flu,” kata Iwan Setiawan.

Bagikan

Also Read