Tekno

Honor Diam-diam Rilis X20 SE, Ini Spesifikasi dan Harganya Rakyatnesia

Jakarta, Rakyatnesia – Honor secara diam-diam meluncurkan smartphone Honor X20 SE di Tiongkok. Ponsel pintar ini sudah siap untuk pre-order, dan dijadwalkan mulai dijual pada tanggal 9 Juli 2021.

Honor X20 SE mengusung layar berjenis punch-hole dengan ukuran 6,6 inci. Layarnya berjenis IPS dan memiliki resolusi Full HD+. Rasio layar-ke-bodinya mencapai 94,2 persen.

Untuk selfie, smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 16 MP. Sementara di bagian belakangnya terdapat kamera utama 64 MP dengan aperture f/1.9, depth sensor 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Baca Juga  Как скачать и установить iOS 18 на iPhone: Полное руководство

Kamera belakang juga mendukung fitur-fitur seperti AI, dual scene recording, filter, HDR, fotografi profesional, EIS, dan banyak lagi lainnya.

Dapur pacunya mengandalkan chipset Dimensity 700. Dikombinasikan dengan RAM 6 GB/8 GB. Kedua model menawarkan penyimpanan internal 128 GB, dan sudah menjalankan Magic UI 4.0 berbasis sistem operasi Android 11.

Baca Juga  Жалобы на iOS 18: батарея iPhone разряжается быстрее? Вот как это исправить

Baterainya memiliki kapasitas 4.000 mAh dan didukung pengisian daya cepat 22,5W. Honor X20 SE memiliki beragam fitur lain seperti dukungan SIM ganda, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.1, GPS, USB-C, jack audio 3.5mm, dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Varian dengan RAM 6 GB dijual dengan harga 1.799 Yuan (Rp 4 jutaan). Sementara untuk RAM 8 GB dihargai 1.999 Yuan (Rp 4,5 jutaan ).

Honor X20 SE akan tersedia dalam empat warna seperti Magic Night Black, Blue Water Emerald, Titanium Silver, dan Cherry Pink Gold. Belum diketahui apakah perangkat ini juga akan dijual secara global.

Baca Juga  Жалобы на iOS 18: батарея iPhone разряжается быстрее? Вот как это исправить

sumber artikel : Selular. id