Berita Italia : Chiellini Comeback Kontra Belgia, Mancini Bingung Soal Pilihan Lini Tengah Rakyatnesia

Dedi Suparman

Berita Italia : Chiellini Comeback Kontra Belgia, Mancini Bingung Soal Pilihan Lini Tengah Rakyatnesia
Bagikan

rakyatnesia.com – Timnas Italia optimis tentang kemungkinan kembalinya kapten mereka Giorgio Chiellini, saat Gli Azzurri melanjutkan persiapan mereka untuk pertandingan melawan Belgia pada Sabtu (3/7) dini hari WIB.

Italia berhasil mencapai babak perempat final usai menumbangkan perlawanan alot Austria di babak 16 besar dengan skor 2-1 di Wembley, sementara Belgia mengeliminasi juara bertahan Portugal dengan keunggulan tipis 1-0 di Stadion Olimpiade Sevilla.

Setelah konferensi pers pada Selasa (29/6) waktu setempat, skuad asuhan Roberto Mancini melanjutkan persiapan untuk pertandingan melawan tim besutan Roberto Martinez di Pusat Teknis Federal di Coverciano.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-23 Merasa di Rugikan Wasit Nasrullo Kabirov ketika Lawan Qatar

Kapten Giorgio Chiellini absen dalam dua pertandingan terakhir dan terus dipantau oleh staf medis, tetapi ada perasaan positif bahwa ia bisa bermain melawan Romelu Lukaku bersama Leonardo Bonucci di jantung pertahanan Gli Azzurri.

Sementara itu, Giovanni Di Lorenzo mengatakan Italia tahu bahwa Romelu Lukaku adalah pemain hebat, tetapi menekankan Azzurri tidak bisa melupakan bintang-bintang lain dari tim Belgia yang dipenuhi bakat hebat, meski dia sendiri tidak pasti apakah akan bermain sebagai bek kanan atau tidak melawan The Red Devils.

Channel Gilabola di Youtube

Roberto Mancini masih menunggu Alessandro Florenzi, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dari Roma di Paris Saint-Germain. Jika dia masih belum siap bermain, Giovanni Di Lorenzo dan Rafael Toloi bisa bersaing di pos bek kanan.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Gianluigi Donnarumma dan Leonardo Spinazzola dipastikan menjadi starter, tetapi keraguan besar ada di lini tengah. Nicolò Barella, Jorginho dan Marco Verratti merupakan pilihan utama menjelang kompetisi, tetapi Matteo Pessina dan Manuel Locatelli telah memberikan trisula itu kompetisi ketat.

Federico Chiesa memberi Italia dorongan besar melawan Austria, tetapi tidak pasti dia akan mendapatkan kesempatan starter ketimbang Domenico Berardi. Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne tetap akan mempertahankan tempat mereka di lini serang.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read