Mobil Via Vallen Dibakar, Diduga Pelaku Dikejar Dan Tertangkap

moch akbar fitrianto

Mobil Via Vallen Dibakar, Diduga Pelaku Dikejar Dan Tertangkap
Bagikan

Rakyatnesia.com – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut yang cukup terkenal di Indonesia. Via Vallen baru saja mendapati mobil mewah miliknya terbakar.

Bukan karena kerusakan mesin, namun ada orang yang dengan sengaja membakar mobil tersebut. Melalui unggahan di Instagram story, Via Vallen membagikan beberapa momen saat mobil Alphard berwarna putih miliknya dilahap api.

“Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini. Aku takut apinya ke rumah nyebar ke sebelah tetanggaku. Ini katanya tadi ada yang bakar,” kata Via Vallen melalui laman Instagram Story miliknya pada Selasa.

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

Baca juga : Satpol PP Amankan 8 Purel Di Dua Kafe Di Kembangbahu…

Terlihat jelas api membumbung tinggi dari mobil mewah yang terparkir di sisi jalan tersebut. Kepanikan juga semakin dirasakan Via Vallen karena posisi mobil yang terbakar tak jauh dari rumah tinggal.

Lihat ya polisi lagi jalan ke sini. Jadi siapapun kamu yang bakar tadi,” ujar Via Vallen. Beberapa saat kemudian, api yang membakar mobil Via Vallen pun berhasil dipadamkan.

Terlihat bagian depan mobil hangus terbakar. Meski demikian, Via Vallen mengaku bersyukur karena api tak sempat menjalar ke rumah.

Baca Juga  Lowker BUMN 2024 Dibuka Mulai Hari ini, Ini Syarat Daftar Dan Linknya

“Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah cuma kena mobil aku aja dan tersangkanya sudah di kantor polisi,” kata pelantun Sayang tersebut. Belum diketahui kerugian yang dialami Via Vallen akibat kejadian itu.

Bagikan

Also Read