Gadis Asal Klepek Sukosewu ini, Dilaporkan Hilang Ke Polres Bojonegoro

0 145

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Uul Maftuhah (22) seorang gadis asal Desa Klepek, RT 009, RW 002, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, dilaporkan hilang karena sudah meninggalkan rumah sejak Februari 2017 lalu, hingga kini tak kunjung kembali.

Hilangnya gadis itu, dilaporkan oleh M Shohibul Wajhil Munir (28) yang juga paman Uul Maftuhah ke Mapolres Bojonegoro, Jum’at (30/6/2017) sekira pukul 11:20 wib. Uul Maftuhah masuk di Laporan orang hilang dengan laporan Nomor Pol: STTLOH/2078/VI/2017/RES BJN, tertanggal 30 Juni 2017.

Kronologi hilangnya Uul Maftuhah (22) itu berawal saat dia pamit hendak kerja ke Surabaya Februari 2017 lalu. Akan tetapi hingga lebaran tiba Uul Maftuhah tak pulang ke rumah. Karena hingga Jum’at (30/6/2017) Uul Maftuhah belum pulang juga, membuat pihak keluarga sepakat untuk melaporkannya ke Polres, agar bisa membantu mencari keberadaan Uul Maftuhah itu.

Sebelum melaporkan masalah itu ke Polisi, pihak keluarga sudah mencari Uul Maftuhah ke tempat kerjanya di Surabaya ternyata tidak ada. Juga sudah menanyakan kepada teman-temanya akan tetapi tak ada yang tahu tentang keberadaan Uul Maftuhah.

Kepada para awak media, M Shohibul Wajhil Munir (28) menyampaikan tentang ciri-ciri keponakannya yang hilang yakni, tinggi badan 158 centimeter, kulit kuning langsat, perawakan sedang atau tidak terlalu gemuk, rambut hitam lurus panjang serta berkerudung.

“Keluarga meminta bantuan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, bila mengetahui atau menemukan gadis tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polres Bojonegoro,” tegas M Shohibul Wajhil Munir (28), Jum’at (30/6/2017).

Atau bisa langsung menghubungi nomor telepon M Shohibul Wajhil, di nomor telepon: 0813 5999 6336. **(Kis/Red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More