Arus Balik Lebaran di Raya Baureno, Terpantau Ramai dan Lancar

0 87

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kondisi arus balik di Jalur Bojonegoro – Babat, terutama di Jalan Raya Baureno ramai lancar. Tidak nampak kepadatan dan tak ada kemacetan, baik kendaraan yang dari arah barat ke timur atau sebaliknya, Jum’at (30/6/2017).

Berdasarkan pantauan rakyatindependen.id di lapangan menyebutkan, di Pertigaan SMPN 1 Baureno, kondisinya juga ramai lancar. Termasuk di Jalan Raya depan Pasar dan di Perlintasan Kereta api di Ketawang, Baureno. Pada pertigaan traffic light tersebut, kondisinya juga ramai dan tetap lancar. Arus balik dari barat, terkesan seperti hari-hari biasa.

Pengamanan Lebaran di Pos Pengamanan (Pos Pam) Pertigaan SMPN 1 Baureno, yang terdiri dari anggota Polisi, Koramil, Satpol PP dan Petugas Kesehatan tampak tetap siaga dalam melayani masyarakat di arus mudik-balik Idul Fitri 1438 H atau yang bertepatan dengan tahun 2017 M ini.

Kapolsek Baureno AKP Marjono melalui Kanit Lantas Ipda Usodo membenarkan bahwa sejak pagi hingga siang menjelang Sholat Jum’at itu kondisi arus lalu lintas terpantau ramai dan lancar.

“Alhamdulillah, kondisi ramai lancar. Namun, kita tetap siaga untuk melayani masyarakat, agar mereka merasa aman dan nyaman ketika mudik atau balik saat melintasi wilayah Polsek Baureno, Polres Bojonegoro ini,” ujarnya, Jum’at (30/6/2017).

Ditambahkan, dirinya dan para petugas lainnya, akan tetap menjalankan tugas dengan baik seperti himbauan yang telah disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, bahwa para petugas jaga di Pos Pam Lebaran harus tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu ikhlas dan menjadikan tugas tersebut sebagai ladang ibadah di hari yang fitri ini. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More