Prediksi Israel U-19 vs Inggris U-19, 2 Juli, Final Piala Eropa U-19

Opik Arrow

Prediksi Israel U-19 vs Inggris U-19, 2 Juli, Final Piala Eropa U-19
Bagikan

Oscar Gloukh telah mencetak dua gol di kompetisi musim panas ini dan akan kembali tampil sebagai nomor 10, dengan Ahmad Ebraheim akan memimpin lini depan sekali lagi.

Pelatih kepala Haim memiliki banyak pilihan untuk perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Dor David Turgeman mendorong untuk memulai, sementara Ilay Tomer berjuang untuk terlibat di sisi kanan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kasimpasa vs Konyaspor: Temukan Rahasianya di Sini!

Adapun Inggris U-19, pelatih kepala Foster akan tetap percaya dengan mayoritas tim yang memulai kesuksesan semifinal atas Italia U-19.

Devine, Scarlett dan Chukwuemeka kembali menjadi starter tertentu, sementara Aaron Ramsey juga akan tampil di posisi melebar, dengan tim diatur untuk berbaris dalam formasi 3-4-3.

Scott tampil mengesankan dari bangku cadangan melawan Italia U-19, dengan krusial menyamakan skor di menit ke-56, dan dia sekarang bisa mendapatkan tempat di tengah lapangan.

Quansah mencetak gol kemenangan di semi-final, dan pemain berusia 19 tahun, yang bermain sepak bola klubnya untuk Liverpool, akan kembali tampil di lini belakang untuk tim asuhan Foster.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

Prakiraan susunan pemain Israel vs Inggris

Israel Under-19:

Tzarfati; Faingold, Lemkin, Israelov, Revivo; Madmon, Kanzapolsky; Abed, Gloch, Lugasi; Ebraheim

England Under-19:

Cox; Quansah, Edwards, Doyle; Norton-Cuffy, Scott, Chukwuemeka, Vale; Devine, Scarlett, Ramsey

Prediksi Skor Israel U-19 Vs Inggris U-19

Israel U-19 tidak bisa diremehkan, terutama mengingat penampilan mereka melawan Prancis U-19 di semi-final kompetisi, tetapi Inggris U-19 adalah favorit karena suatu alasan. Kami mengharapkan urusan Jumat menjadi dekat tetapi percaya bahwa sisi Foster akan memiliki kualitas yang cukup untuk muncul sebagai pemenang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Israel U-19 1-2 Inggris U-19

Bagikan

Also Read