Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Israel U-19 vs Inggris U-19, 2 Juli, Final Piala Eropa U-19

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Israel U-19 vs Inggris U-19, malam hari ini Jadwal Liga 2 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul xx.xx WIB Ini adalah Pertandingan 2022.

Analisis Pertandingan

Inggris U-19 akan berusaha untuk memenangkan Kejuaraan Eropa U-19 untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka ketika mereka menghadapi Israel U-19 di final kompetisi pada Sabtu dini hari WIB.

Tim asuhan Ian Foster bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Italia U-19 di semifinal hari Selasa, sementara Israel U-19 mengejutkan Prancis U-19 pada malam yang sama untuk mengamankan posisi mereka di ajang pameran.

Israel U-19 hanya berlaga di final Kejuaraan U-19 Eropa pada satu kesempatan sebelum musim panas ini, tersingkir di babak penyisihan grup kompetisi 2014, jadi posisi mereka di final tahun ini tentu mengejutkan.

Baca Juga  Prediksi Colo-Colo vs Internacional

Tim asuhan Ofir Haim meraih empat poin dari tiga pertandingan Grup B mereka, bermain imbang dengan Serbia U-19 dalam pertandingan pembuka turnamen mereka pada 19 Juni sebelum mencatatkan kemenangan 4-2 atas Austria U-19 di pertandingan kedua mereka.

Israel U-19 kemudian menderita kekalahan 1-0 dari Inggris U-19 dalam pertandingan grup terakhir mereka pada 25 Juni, tetapi total empat poin sudah cukup untuk mengirim mereka ke semi-final, di mana Prancis U-19 sedang menunggu.

Tim underdog memimpin dua gol di DAC Arena berkat gol bunuh diri Souleymane Isak Toure dan El Yam Kancepolsky, dan mereka bertahan untuk menang 2-1 meski Prancis membalas pada menit ke-62 melalui Alan Virginius.

Baca Juga  Pemain Grup A di Piala AFF U-19 yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia

Israel U-19 sebenarnya hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tidak kesulitan mencetak gol di turnamen musim panas ini, tetapi mereka sudah kalah dari tim Inggris yang banyak berubah di kompetisi dan lagi akan menjadi underdog untuk pertandingan ini.

Inggris U-19, sementara itu, harus bangkit dari ketinggalan melawan Italia U-19 pada Selasa malam untuk mengamankan posisi mereka di final kompetisi.

Italia memimpin pada menit ke-12 ketika Fabio Miretti mengonversi dari titik penalti, tetapi pemain pengganti Alex Scott menyamakan skor dari tendangan sudut pada menit ke-58 sebelum Jarell Quansah menyundul gol penentu kemenangan bagi Inggris U-19 delapan menit menjelang pertandingan usai.

Tim asuhan Foster, yang mendapat ucapan selamat dari bos Inggris Gareth Southgate menjelang semifinal, terakhir kali memenangkan turnamen ini lima tahun lalu, mengalahkan Portugal U-19 2-1 di final.

Baca Juga  Prediksi Emelec vs Atletico Mineiro

Inggris U-19 finis di puncak Grup B dengan memenangkan ketiga pertandingan mereka, mencatat kemenangan 2-0 atas Austria U-19 sebelum menang 4-0 melawan Serbia U-19 menjelang keberhasilan 1-0 mereka atas Israel U -19 pada 25 Juni.

Harvey Vale, Carney Chukwuemeka dan Alfie Devine termasuk di rakyatnesia mereka yang tampil mengesankan untuk tim nasional mereka musim panas ini, dan tim Foster akan berusaha menyelesaikan pekerjaan pada Jumat malam.

Kondisi pemain

Israel U-19 telah melaporkan tidak ada masalah cedera baru dari bentrokan mereka dengan Prancis U-19, jadi tidak akan mengejutkan melihat XI yang sama turun ke lapangan untuk peluit pertama.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button