Selamat bulan puasa
Sepak Bola

Real Madrid Merencanakan Penandatanganan Jude Bellingham

Real Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham sebagai target transfer untuk 2023.

Pemenang Liga Champions telah proaktif musim panas ini dengan Aurelien Tchouameni telah meninggalkan Monaco untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Seperti berdiri, Los Blancos memiliki banyak pilihan di tengah lapangan, dibantu oleh pembaruan kontrak baru-baru ini dari Luka Modric.

Baca Juga  Prediksi Prancis U-19 vs Israel U-19

Namun, dengan veteran berusia 37 tahun pada bulan September dan masa depan Toni Kroos dan Dani Ceballos sangat diragukan, pilihan Carlo Ancelotti di area lapangan akan segera berubah.

Menurut AS, Bellingham telah ditempatkan di daftar transfer Real menjelang jendela musim panas 2023.

Sementara transisi di tengah lapangan dapat berubah selama periode waktu tertentu, diklaim bahwa ada keinginan Bellingham untuk tampil dalam trio berpenampilan baru.

Pemain berusia 18 tahun itu dikatakan sebagai pemain yang diinginkan untuk bekerja bersama Eduardo Camavinga dan Tchouameni mulai tahun depan dan seterusnya, asalkan Dortmund terbuka untuk dijual.

Dengan raksasa Bundesliga yang telah menjual Erling Braut Haaland musim panas ini, tidak ada lagi pemain kunci mereka yang diharapkan meninggalkan Westfalenstadion.

Namun, jika dia tidak memperpanjang kontraknya untuk tahun depan, Bellingham akan memiliki sisa kontrak dua tahun dalam waktu 12 bulan.

Dortmund dikatakan menghargai remaja itu di kisaran £ 85 juta, dan penilaian itu tidak mungkin berubah bahkan ketika kontraknya memiliki lebih sedikit waktu untuk berjalan.

Namun demikian, diklaim bahwa Real mungkin mencoba untuk mengontrak Bellingham dengan biaya £ 77 juta, menyadari bahwa Dortmund akan memilih untuk tidak membiarkan pemain tersebut terus kehabisan kontraknya.

Juara La Liga hampir pasti akan menghadapi persaingan ketat untuk bisa dibilang bintang mereka dengan Liverpool dan Manchester United dikatakan sedang memantau situasi.

Awal bulan ini, disarankan bahwa kembalinya ke Liga Champions dapat membantu United mengalahkan rival mereka di North West dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham.

Banyak yang juga bisa bergantung pada apakah Jurgen Klopp mempertahankan pendiriannya untuk menunda pencarian gelandang tengah baru hingga akhir musim mendatang.

Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button