Keinginan Guardiola Datangkan Gelandang Napoli ke Man City Bakal Sulit Terjadi Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Keinginan dari Pelatih Manchester City, Pep Guardiola untuk memboyong gelandang milik Napoli asal Spanyol, Fabian Ruiz bakal sulit terjadi karena City masih ogah melakukan negosiasi dengan I Partenopei.

Menjadi salah satu dari sedikit tim yang memiliki dukungan finansial hebat, tidak akan sulit bagi Manchester City untuk menggelontorkan dana guna memboyong pemain berkualitas, terutama jika diinginkan oleh pelatih mereka, Pep Guardiola. Akan tetapi, tampaknya ada satu nama dari pemain yang diminati Guardiola yang sangat sulit untuk bisa didapatkan sang pelatih untuk City, yaitu bintang Napoli, Fabian Ruiz.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Kesulitan untuk mendatangkan Ruiz terutama pada musim panas ini bukan dikarenakan dia tidak akan dilepas klubnya, tetapi lebih karena hubungan kurang harmonis rakyatnesia manajemen kedua klub. Gelandang asal Spanyol itu sebenarnya sangat berpotensi meninggalkan Napoli, karena tim asuhan Luciano Spalletti tersebut memang berencana melepas mantan punggawa Real Betis tersebut.

Namun menurut pemberitaan dari Football Italia, Man City dikabarkan ogah untuk memulai negosiasi apapun dengan pihak Napoli karena kegagalan transfer dari Jorginho ke Etihad beberapa tahun lalu. Pemain timnas Italia itu sebenarnya sudah selangkah lagi bergabung ke City pada 2018 lalu, tetapi I Partenopei tiba-tiba saja justru menjalin kesepakatan dengan Chelsea yang membuat geram manajemen dari City.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Juara bertahan Premier League itu tampaknya masih belum bisa melupakan masalah transfer itu dan hingga kini terus menolak melakukan kontak langsung apapun dengan Napoli. Kondisi tersebut bisa jadi sedikit mengecewakan Guardiola, karena sang taktisi disebut sangat meminati Ruiz yang memang memiliki kualitas sangat bagus sebagai seorang pemain tengah.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun sudah memiliki barisan pemain yang berkualitas, tentunya Guardiola masih ingin terus meningkatkan kualitas dari timnya untuk mengejar target menjuarai Liga Champions. Man City sudah semakin dekat dengan gelar juara karena pada musim lalu sudah berhasi melaju ke final sebelum akhirnya harus menderita kekalahan 1-0 dari Chelsea.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Namun, sepertinya jika Guardiola ingin menambah kekuatan dari Man City, dia masih harus mencari pemain lain di luar Napoli. Ruiz sendiri tidak kehilangan peminat, karena saat ini sang pemain juga ditaksir oleh Atletico Madrid serta Paris Saint-Germain.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read