Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

Bandar Narkoba Dari Sukodadi, Lamongan Berhasil Diamankan Bawa 1kg Ganja

Berita Lamongan – Seorang warga Sukodadi, Lamongan berhasil diamankan pihak kepolisian Lamongan karena disinyalir menjadi jarang bandar besar Narkoba. Polisi menyita setidaknya 135 gram sabu dan 1 kilogram ganja.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengatakan, penangkapan terhadap pelaku merupakan kerja keras yang dilakukan timnya dalam memberantas peredaran narkoba, khususnya di Lamongan. “Awalnya dapat informasi dari masyarakat, mengenai peredaran narkoba jenis sabu oleh tersangka. Memang kita temukan bukti sabu, namun saat penggeledahan anggota juga mendapati barang bukti ganja dari tangan tersangka,” ujar Miko kepada awak media di Polres Lamongan, Selasa (29/6/2021).

Miko didampingi Kasatnarkoba Polres Lamongan AKP Ahmad Khusen menjelaskan, penangkapan terhadap Kusnadi dilakukan pada 24 Juni 2021 lalu. Pelaku ditangkap di pinggiran jalan Desa Balungtawon, Kecamatan Sukodadi, Lamongan.

Baca Juga  Baru Ambil Uang 350 Juta, Warga Tuban Ini Dirampok Di Babat, Lamongan

“Pengakuan kepada penyidik, baru pertama ini. Makanya kami akan lakukan penyelidikan lebih lanjut, dari mana asal barang-barang itu didapat, jaringannya, serta ke mana dia memasarkan,” tutur Miko.

Pelaku mengaku, baru pertama kali melakukan bisnis narkoba. Dia mendapat barang haram tersebut melalui pesanan secara online. Pelaku juga tidak menutupi sudah memasarkan barang tersebut hingga luar kota.

Baca Juga  Asik Main Di Masjid, Bocah Turi, Lamongan Ditemukan Tewas Di Kolam Masjid

“Ganja itu sebenarnya ada 5 kilogram, cuma yang 4 kilogram sudah saya kirim ke Kediri. Semuanya lewat online dan dikirim melalui jasa pengiriman paket,” ucap pelaku Kusnadi.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button