Spoiler One Piece 1018 Raw Baca Manga indo

moch akbar fitrianto

Spoiler One Piece 1018 Raw Baca Manga indo
Bagikan

Baca Mangan, Rakyatnesia – Kabar buruk kalian yang menantikan One Piece 1018, karena kabarnya minggu ini bakalan ada jeda perilisan tanpa ada pengumuman terlebih dahulu.

Namun disini saya tetap akan membahas tetnang Spoiler, RAW One Piece 1018, yakng kira – kira alurnya bakalan seperti ini.

Spoiler One Piece Manga 1018 Indo

Manga One Piece tidak akan mendapatkan jeda minggu ini, yang berarti spoiler tidak resmi akan muncul online antara hari Selasa dan Rabu. Sementara itu, ujian pendahuluan informal akan tersedia antara Kamis dan Jumat, bersama dengan ringkasan rinci kelas.

Prediksi dan spoiler

Berdasarkan banyak petunjuk di bagian manga sebelumnya, tampaknya para penggemar akan mendapatkan suguhan yang nyata, terutama bagi para penggemar Roronoa Zoro, Vinsmoke Sanji dan Putra Pertama Laut Jinbei. Film One Piece 1018 mungkin menunjukkan Zoro mengambil obat super Miyagi, memungkinkan dia untuk kembali beraksi. Zoro saat ini berada di Panggung Langsung dan ada kemungkinan bahwa setiap bintang Kaidou akan bertarung dengan yang lain, Raja Pembakaran.

Bencana juga ada di Panggung Langsung dan pembaruan terbarunya adalah dia secara resmi memantau keinginan Aliansi Samurai untuk bertarung setelah mengetahui dari pengumuman Momonosuke bahwa Luffy masih hidup dan akan segera kembali berperang. Bab sebelumnya juga menunjukkan Vinsmoke Sanji melawan Ratu Wabah dalam bentuk hibridanya dan sepertinya ini akan berlanjut di “One Piece” 1018. Lebih penting lagi, penggemar telah melihat siapa yang bertarung melawan anggota resmi terbaru Topi Jerami, Jinbe.

Bab sebelumnya juga mengungkapkan bahwa melalui instruksi O-tama, pengguna SMILE yang telah memakan kibi dango sedang berjuang untuk aliansi samurai. Meskipun sebagian besar pengikut Kaidou bingung dengan pergantian peristiwa, gerakan O-Tama menempatkan harga di atas kepalanya. Tidak akan lama sebelum Raja, Ratu, Jack, atau Bajak Laut Binatang berpangkat tinggi lainnya menyadari alasan peralihan kesetiaan yang tiba-tiba kepada beberapa antek-antek mereka.

Bagikan

Also Read