Stop Man United! Jangan Twit Lagi Ucapan Selamat Berjuang, Sudah Makan Tiga Korban Nih Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Kekalahan Perancis tadi malam melalui adu penalti di tangan Swiss menjadi saksi terakhir kutukan twit dari akun Manchester United. Sudah tiga twit selamat berjuang dicuitkan kepada para pemain Setan Merah dan ketiganya berujung dengan kekalahan! Bentar lagi ada twit selamat berjuang untuk para pemainnya asal Inggris dan Swedia.

Sebelum Perancis memulai laga 16 besar Euro 2020 melawan Swiss, akun @ManUtd mengucapkan selamat berjuang kepada pemain Les Bleus mereka, Paul Pogba. Hasilnya kita sudah tahu tadi malam. Perancis ditahan imbang 3-3 selama 120 menit dan kemudian kalah adu penalti usai kegagalan Kylian Mbappe menyelesaikan tugasnya.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-23 Merasa di Rugikan Wasit Nasrullo Kabirov ketika Lawan Qatar

Tapi itu bukan satu-satunya twit Manchester United. Sebelum ini mereka juga sudah menyampaikan dukungannya bagi Bruno Fernandes dan Diogo Dalot dalam laga Euro 2020 mereka melawan Belgia. Hasilnya kita juga sudah tahu, kalah 1-0 melalui gol tunggal Thorgan Hazard.

Dan sekitar dua hari silam twit yang sama yang mengharapkan kemenangan bagi Daniel James dan Dylan Levitt berujung kekalahan Wales dengan skor menyakitkan 0-4 oleh Denmark, juga pada babak 16 besar Euro 2020.

Kini, para pendukung Swedia dan Inggris ramai-ramai meminta Manchester United untuk berhenti mencuitkan dukungan mereka, terutama karena the Three Lions akan menghadapi Jerman beberapa jam lagi pada Selasa malam 29 Juni 2021 dan Swedia bertemu Ukraina pada Rabu dinihari 30 Juni 2021.

Channel Gilabola di Youtube

Ada Marcus Rashford, Luke Shaw, Harry Maguire dan kiper Dean Henderson di dalam skuad Inggris. Sementara itu bek Victor Lindelof akan menjadi salah satu pemain timnas Swedia. Apakah kutukan twit Setan Merah akan kembali terjadi?

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read