Prediksi Pertandingan Delapan Besar Piala Dunia 2018

0 488

Prediksi Pertandingan Delapan Besar Piala Dunia 2018, Sudah ada 16 tim yang mendapatkan tempat di Delapan Besar Piala Dunia 2018, dan masuk dalam fase knockout. Dan Argentina yang diprediksi tak mampu lolos pun mendapatkan tempat di delapan besar piala dunia. Setelah fase grup diberikan jeda satu hari untuk persiapan setiap tim dan juga waktu istirahat. Nah disini sambil menunggu pertandingan knock out piala dunia 2018 dimulai mari simak prediksi pertandingan delapan besar piala dunia 2018.

Baca juga :  Jadwal Delapan Besar Piala Dunia 2018, Arena Semakin Memanas

Prediksi Pertandingan Delapan Besar Piala Dunia 2018

 

Prediksi Uruguay Vs Portugal Piala dunia 2018

Jelang laga ini, pelatih Uruguay, Oscar Tabarez diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan untuk skuat yang ia pasang saat mengalahkan Rusia dengan skor 3-0.

Jose Gimenez, Guillermo Varela dan Cristian Rodriguez bisa menjadi starter di pertandingan ini, meskipun Lucas Torreira bisa mendapatkan kesempatan bermain setelah tampil bagus di pertandingan sebelumnya.

Luis Suarez dan Edinson Cavani akan menjadi pemain andalan di lini depan Uruguay, untuk mengobrak-abrik lini pertahanan Portugal. Keduanya adalah duet striker lengkap yang mampu menciptakan gol dari situasi apa pun.

Sementara di kubu Portugal, Ronaldo sekali lagi menjadi sosok yang menentukan bagi kelangsungan hidup Portugal di Piala Dunia edisi kali ini. Dia telah mengemas 4 gol bagi timnya di turnamen kali ini, di mana 3 gol di antaranya ia ciptakan dalam satu pertandingan saat melawan Spanyol di laga pembuka fase grup.

Prediksi Uruguay Vs Portugal Piala dunia 2018

Head to Head Uruguay vs Portugal

Ini akan menjadi pertandingan pertama antara kedua belah pihak di turnamen Piala Dunia.

Prediksi Uruguay vs Portugal

Laga antara Uruguay dan Portugal kali ini akan menjanjikan pertarungan yang sengit dan panas. Pasalnya, kedua tim ini memiliki kekuatan skuat yang cukup seimbang di atas kertas.

Kedua belah pihak juga memiliki kemampuan untuk mengolah kreativitas di depan gawang, yang mana hal ini bisa menjadi faktor penentu siapa yang akan memenangkan duel kali ini.

Prediksi Line Up Uruguay vs Portugal:
Uruguay: Muslera; Caceres, Godín, Varela, Gimenez; Vecino, Sanchez, Rodriguez, Bentancur; Suarez, Edinson Cavani.

Portugal: Patricio; Cedric, Pepe, Fonte, Raphael; Mario, Carvalho, Moutinho, Quaresma; Andre Silva, Ronaldo.

Head to Head Uruguay vs Portugal:
-Belum pernah bertemu sebelumnya-

Lima Pertandingan Terakhir Uruguay:
26-03-2018 Wales 0 – 1 Uruguay
08-06-2018 Uruguay 3 – 0 Uzbekistan
15-06-2018 Egypt 0 – 1 Uruguay
20-06-2018 Uruguay 1 – 0 Saudi Arabia
25-06-2018 Uruguay 3 – 0 Russia

Lima Pertandingan Terakhir Portugal:
03-06-2018 Belgium 0 – 0 Portugal
08-06-2018 Portugal 3 – 0 Algeria
16-06-2018 Portugal 3 – 3 Spain
20-06-2018 Portugal 1 – 0 Morocco
26-06-2018 Iran 1 – 1 Portugal

Persentase Kemenangan:
Uruguay menang 30%
Portugal menang 30%
Seri 40%

Siapa jagoan kamu ?

Dilanjut di pertandingan kedua ada pertandingan antara Prancis vs Argentina, tanggal 30/06/18. Nah simak Prediksinya berikut ini

 

Prediksi Prancis Vs Argentina Piala Dunia 2018

Superstar Barcelona, Lionel Messi akhirnya menunjukkan beberapa keajaibannya ketika dia mengubah umpan panjang dari Ever Banega, yang menikmati laga pertamanya pada hari itu. Tanpa berpikir panjang Messi pun langsung menggiring bola ke gawang Nigeria untuk membawa timnya unggul sebelum Marcos Rojo menjadi penyelamat setelah mencetak gol di lima menit jelang bubar.

Namun demikian, faktanya adalah Argentina akan membutuhkan keajaiban untuk melangkah lebih jauh dari babak 16 besar. Mereka sekarang akan melawan Prancis yang datang sebagai salah satu favorit juara dunia tahun ini.

Lolosnya Les Bleus tidak pernah diragukan, namun apa yang ditampilkan oleh Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, Thomas Lemar belum menjanjikan apa-apa. Prancis baru mencetak tiga gol saja pada babak penyisihan grup.

Lini pertahanan Argentina mungkin adalah masalah terbesar sejauh ini, kebobolan setidaknya sekali dalam tiga laga grup. Mereka kebobolan sebanyak tiga gol melawan Kroasia di babak kedua dan hal menjadi pertanyaan bagaimana mereka akan menghentikan para striker Prancis di sini.

Prediksi Prancis Vs Argentina Piala Dunia 2018

Prediksi skor: Prancis 2-1 Argentina.

Head-to-head Prancis vs Argentina

Data head-to-head mendukung Argentina tetapi kedua tim belum pernah bertemu sejak pertandingan persahabatan tahun 2009. Satu-satunya pertemuan Piala Dunia sebelumnya terjadi pada 1930 dan 1978 dengan Albiceleste memenangkan keduanya.

Statistik Pertandingan Prancis vs Argentina

Perancis hanya kalah 1 dari 15 pertandingan internasional teranyarnya.
Kedua tim mencetak gol dalam 6 dari 9 laga terkini mereka.
Argentina hanya mencatat 1 kali gawang bersih dalam 5 pertandingan terakhir mereka (saat laga persahabatan lawan Haiti)
Argentina memenangkan 4 pertandingan terbarunya mereka melawan Prancis di semua kompetisi.
Prancis telah mempertahankan gawang bersih dalam 5 dari 7 pertandingan terakhirnya di Piala Dunia.
Prancis tak terkalahkan dalam 7 pertandingan teranyarnya di kompetisi ini.
Perkiraan Susunan Pemain Prancis vs Argentina

Prancis: Lloris, Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard, Pogba, Kante, Matuidi, Griezmann, Mbappe, Giroud.

Argentina: Armani, Tagliafico, Rojo, Otamendi, Mercado, Di Maria, Banega, Mascherano, Perez, Messi, Higuain.

Itu tadi pertandingan kedua di fase knockout antara Prancis Vs Argentina. Berlanjut di pertandingan ketiga ada Brasil vs Meksiko yang merupakan laga big match dimana kedua tim sama sama berasal dari tanah amerika latin. Bagaimana prediksinya ?

 

Prediksi Brasil vs Meksiko PIala Dunia 2018

Data Fakta Brasil vs Meksiko :

– Meksiko bisa memainkan seluruh kekuatan terbaik lantaran tak ada pemain yang harus absen karena cedera maupun terkena hukuman.

– 28 duel kedua tim sebelumnya berakhir dengan 16 kemenangan bagi Brasil, 4 kali laga imbang dan 8 kemenangan diraup oleh Meksiko.

– Untuk bertemu diajang Piala Dunia sendiri keduanya sudah bertemu 4 kali dan 3 diantaranya sukses dimenangkan Brasil sementara 1 lainnya hanya berakhir imbang.

– Gol Phillipe Coutinho dan Diego Tardelli memastikan kemenangan Brasil atas Meksiko dengan skor 2-0 pada ajang persahabatan Juni 2015 lalu.

Prediksi Brasil vs Meksiko PIala Dunia 2018

Brasil : Jefferson, Joao Miranda, Filipe Luiz, David Luiz, Danilo, Fernandinho, Elias, Phillipe Coutinho, Fred, Diego Tardelli, Willian.

Meksiko : Jose Corona, Rafael Marquez, Adrian Aldrete, Hugo Ayala,Julio Dominguez, George Corral,Mario Osuna,Javier Guemez, Eduardo Herrera, Jesus Corona, Raul Jimenez.

– Pada 3 Juni 2012 silam Meksiko sukses kalahkan timnas Brasil 2-0 dalam laga ujicoba, dan nama Giovanni Dos santos dan Javier Hernandez sukses persembahkan kemenangan dilaga tersebut.

– Brasil sendiri sukses melaju kebabak berikutnya sebagai juara grup E setelah raih 7 poin. Berikut catatan hasil di babak fase grup.

Brasil 1-1 Swiss
Brasil 2-0 Kosta Rika
Serbia 0-2 Brasil
– Sementara Meksiko harus gagal menjadi pemuncak klasemen grup F usai kalah atas Swedia di laga terakhir yang membuat tim lolos sebagai runner-up. Berikut hasil di babak fase grup.

Jerman 0-1 Meksiko
Korea Selatan 1-2 Meksiko
Meksiko 0-3 Swedia
– Phillipe Coutinho mencuat dengan raupan 2 gol sepanjang fase grup bagi Brasil, sementara Paulinho dan Neymar ikut menyumbangkan masing-masing 1gol.

Di sektor umpan, Douglas Costa dan Gabriel Jesus memberikan umpan yang berbuah gol bagi rekan-rekannya masing-masing sebanyak satu buah.

– Berkat tambahan 1 gol membuat sang mega bintang Neymar semakin mendekati catatan milik sang legenda Ronaldo de Lima, total penyerang PSG tersebut sudah mencetak 56 gol dari 88 caps selisih 6 gol.

– Trio lini serang Javier Hernandez, Hirving Lozano dan Carlos Vela sama-sama telah menyumbang 1 gol bagi Meksiko sepanjang fase grup.

Chicharito dan Lozano juga bekerjasama dengan baik dengan masing-masing mampu memberikan sebiji assist bagi rekan-rekannya.

– Pelagtih Brasil Tite pernah bertemu satu kali dengan pelatih Meksiko Juan Carlos Osorio yang berakhir dengan skor imbang.

– Sementara Javier Hernandez sukses menjadikan dirinya pencetak gol terbanyak timnas dengan torehan 51 gol dari 104 caps.

– Hingga tiga laga yang di jalani, gawang Alisson Becker tercatat hanya kemasukan 1 kali saja.

– Sementara gawang Meksiko yang dikawal Guillermo Ochoa harus kebanjiran gol dengan 4 kemasukan, khususnya di laga terakhir yang harus diberondong 3 gol atas Swedia.

– Tiga pilar pasukan Samba Douglas Costa, Marcelo dan Danilo diprediksikan absen dilaga nanti karena cedera.

– Sementara gelandang serang Meksiko, Hector Moreno harus absen dilaga nanti setelah menerima akumulasi kartu.

– Pada 2014 lalu Brasil hanya mampu meraih posisi 4 klasemen Piala Dunia.

– Ini menjadi babak 16 besar yang 7 kali secara beruntun pasukan Sombrero sejak Piala Dunia tahun 1994 silam.

Jika mampu kalahkan Brasil timnas Meksiko akan menyamai catatan terbaik timnas saat tahun 1984 silam yang saat itu menembus babak perempat final yang bersamaan saat mereka menjadi tuan rumah.

– 3 Punggawa Brasil Casemiro, Danilo dan Marcelo pernah bermain bersama dengan penyerang Meksiko, Javier Hernandez di skuat utama Real Madrid pada musim 2014/2015 silam.

– Bek veteran Meksiko Rafael Marquez menjadi pemain ketiga dengan caps terbanyak tampil dengan 146 caps bersama dengan Pavel Pardo dan Gerrardo Torrado.

Siapa jagoanmu Brazil atau Meksiko keduanya memiliki permainan yang sangat cepat. Lanjut di pertandingan ke empat yakni Belgia vs Jepang, hmmm pertandingan yang ckup sulit ditebak bukan, namun pada artikel prediksi Belgia vs Jepang ini semoga bisa memberikan informasi buat kamu ..

 

Prediksi Belgia vs Jepang Piala Dunia 2018

Duel akan digelar di Rostov Arena pada 3 Juli 2018.

Data dan Fakta Belgia vs Jepang.

– Belgia bisa memainkan seluruh kekuatan terbaik mareka karena tak ada pemain yang cedera maupun terkena skorsing.

– Jepang bisa memainkan seluruh kekuatan terbaik mareka karena tak ada pemain yang cedera maupun terkena skorsing.

– Kedua negara baru 5 kali bertemu sebelumnya dengan Belgia hanya menang 1 kali, dua kali imbang dan 2 kemenangan mampu diraup Jepang.

– Sementara untuk bertemu diajang Piala Dunia sendiri total sudah bertemu 1 kali yang berakhir dengan skor imbang pada tahun 2002 silam dengan skor 2-2.

Prediksi Belgia vs Jepang Piala Dunia 2018

– Terakhir kali kedua negara bertemu 14 November 2017 lalu dalam laga ujicoba. Kala itu Belgia mampu menekuk Jepang dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata watang Romelu Lukaku.

Belgia : Simon Mignolet, Christian Kabasele, Thomas Vermaelen, Jan Vertonghen, Thomas Meunier, Kevin de Bruyne, Axel Witsel, Nacer Chadli. Thorgan Hazard, Dries Mertens, Romelu Lukaku.

Jepang : Eiji Kawashima, Hiroki Sakai, Maya Yoshida, Tomoaki Makino, Yuto Nagatomo, Takuma Asano, Yosuke Ideguchi, Kazuki Nagasawa, Hotaru Yamaguchi, Genki Haraguchi, Yuya Osako.

– Belgia lolos ke babak sistim gugur usai raih hasil sempurna dengan 3 kemenangan di 3 laga babak fase grup. Berikut hasil laga.

Belgia 3-0 Panama
Belgia 5-2 Tunisia
Inggris 0-1 Belgia
– Sementara Timnas Jepang lolos dengan bantuan kondisi dari laga lain yang membuat tim berada di posisi 2 fase grup, sebelumnya pasukan matahari terbit nyaris gagal lolos sebelum akhirnya dilaga lain Kolombia mampu kalahkan Senegal 0-1.

Kolombia 1-2 Jepang
Jepang 2-2 Senegal
Jepang 0-1 Polandia.
– Striker andalan Belgia, Romelu Lukaku membuktikan diri bisa diandalkan di pentas tertinggi berkat 4 gol yang telah ia ciptakan di fase grup.

Lukaku dibantu Eden Hazard yang mencetak 2 gol serta Michy Batshuayi dan Dries Mertens yang masing-masing mengoleksi 1 gol.

Hazard dan Mertens juga mampu mencatat 1 assist, sama dengan koleksi Toby Alderweireld, Kevin de Bruyne serta Thomas Meunier.

– Tak ada pencetak gol dominan di Jepang karena Keisuke Honda, Takashi Inui, Shinji Kagawa serta Yuya Osako sama-sama telah mencatat 1 gol di fase grup.

Honda dan Inui juga memberikan 1 assist bagi rekan-rekannya, sama dengan bek Yuto Nagatomo.

– Tercatat Shinji Okazaki pernah membobol gawang timnas Belgia 2 kali.

– Belgia sendiri sudah menyamai torehan mereka di tahun 2002 silam saat mencapai babak 16 besar, pada Piala Dunia 2014 lalu pasukan Red Devils sukses mencapai babak perempat final.

– Jepang sendiri sukses mencapai torehan yang sama pada tahun 2002 dan 2010 silam saat pasukan Samurai mencapai babak 16 besar.

– Dua punggawa timnas Jepang, Maya Yoshida (Southampton) dan penyerang Shinji Okazaki (Leicester City) cukup mengenal permainan para pemain yang merumpun di liga Inggris lantaran Belgia sendiri mayoritas dihuni para pemain yang membela klub di negeri Elizabeth tersebut.

– Setelah hanya menjadi pemain pengganti, sang top skorer timnas Jepang Okazaki akhirnya tampil sebagai starter saat laga terakhir vs Polandia.

– Gelandang fenomenal milik Belgia, Adnan Januzaj sukses mencetak gol perdananya dilevel timnas saat diriya membobol gawang timnas Inggris dilaga pamungkas.

– Mantan bek tengah Inter Milan, Yoto Nagatomo cukup mengenal permainan dari bintang milik Napoli, Dries Mertens dilaga nanti.

– Gelandang Belgia, Marouane Fellaini pernah bermain bersama dengan gelandang Jepang Shinji Kagawa saat masih membela Manchester United pada musim 2013/2014 silam.

– Shinji Okazaki hanya perlu bermain 1 kali lagi untuk menjadi pemain nomor 3 terbanyak tampil untuk timnas usai melewati catatan penampilan milik kiper legenda Yoshikatsu Kawaguchi.

– Sementara Keisuke Honda hanya perlu tampil 1 kali lagi untuk menyamai catatan milik legenda spesialis freekick Shunsuke Nakamura.

– Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez pernah menghadapi timnas Jepang 1 kali dan sukses raih kemenangan.

– Michy Batshuayi berpeluang akan kembali tampil sebagai starter dilaga nanti menyusul masih diragukan tampilnya Romelu Lukaku sebagai starter.

Nah itu tadi empat Prediksi pertandingan Delapan Besar Piala dunia 2018, yang bisa kami sajikan, untuk empat pertandingan lainnya bisa kalian di artikel kami berikutnya.

 

Prediksi Pertandingan Delapan Besar Piala Dunia 2018

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More