AS Roma Inginkan Pertukaran Zaniolo Dengan Juventus

Opik Arrow

AS Roma Inginkan Pertukaran Zaniolo Dengan Juventus
Bagikan

Juventus dan Roma sedang mendiskusikan pemain apa yang bisa digunakan sebagai pengganti Nicolò Zaniolo, termasuk Arthur, Fabio Miretti dan Giacomo Vrioni.

Bianconeri mendapatkan terobosan yang mereka inginkan untuk Angel Di Maria, yang siap menandatangani kontrak satu tahun senilai €7,5 juta per musim sebagai agen bebas, tetapi itu tidak berarti mereka juga tidak akan melanjutkan pengejaran mereka terhadap Zaniolo.

Menurut Tuttomercatoweb, pembicaraan sedang berlangsung di belakang layar untuk mencari tahu pemain mana yang akan diterima Roma sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk menurunkan harga yang diminta € 50-60 juta.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Arthur Melo menjadi opsi, namun Giallorossi tampaknya tak terlalu antusias dengan ide eks pemain Brasil tersebut.

Sebaliknya, mereka lebih tertarik pada pemain muda yang menjanjikan yang dapat mereka bantu kembangkan dan mungkin kemudian dijual dengan keuntungan di masa depan – yang bagaimanapun juga, bagaimana mereka mendapatkan Zaniolo di tempat pertama, sebagian ditukar dengan Radja Nainggolan.

Di rakyatnesia mereka yang disebutkan adalah gelandang berusia 18 tahun Miretti, yang telah memainkan tujuh pertandingan untuk tim senior Juventus dan merupakan pemain bintang dari skuad Italia U-19.

Lainnya adalah Vrioni, penyerang tengah berusia 23 tahun yang saat ini dipinjamkan ke WSG Tirol dan memiliki enam caps senior untuk Albania.

Bagikan

Also Read