Selamat bulan puasa
Sepak Bola

PSG Tranfer 11 Pemain Bintangnya, Siapa Saja

Paris Saint-Germain dikabarkan siap menjual sebanyak 11 pemain senior di bursa transfer musim panas ini.

Juara Ligue 1 telah memperoleh kembali sekitar £7,75 juta dari penjualan kiper Alphonse Areola, yang menyelesaikan perpindahan permanennya ke West Ham United pada Senin, setelah dipinjamkan ke klub musim lalu.

Menyusul penunjukan Luis Campos sebagai penasihat sepak bola dan menjelang kedatangan Christophe Galtier yang diharapkan sebagai pelatih kepala di Parc des Princes, L’Equipe, melalui Marca, melaporkan bahwa Ander Herrera, Mauro Icardi dan Leandro Paredes termasuk di rakyatnesia 11 pemain PSG yang memiliki dimasukkan dalam daftar transfer.

Baca Juga  Prediksi Colo-Colo vs Internacional

Laporan tersebut menambahkan bahwa ketiga pemain telah menyatakan keinginan mereka untuk bertahan, tetapi pakaian Paris ingin melepas trio untuk menyeimbangkan pembukuan mereka karena mereka semua memiliki kontrak uang besar.

PSG juga bersedia mendengarkan tawaran untuk Sergio Rico, Marcin Bulka, Thilo Kehrer, Abdou Diallo, Idrissa Gueye dan Arnaud Kalimuendo, yang terakhir dikaitkan dengan kepindahan ke Leeds United.

Masa depan jangka panjang gelandang Georginio Wijnaldum dan penyerang bintang Neymar juga diyakini tidak pasti, dengan PSG diduga terbuka untuk menjual kedua pemain dengan harga yang tepat musim panas ini.

Perpindahan potensial ke Liga Premier telah diperdebatkan untuk Neymar di tengah hubungan dengan orang-orang seperti Manchester United, Chelsea dan Newcastle United, sementara Juventus dan Barcelona juga telah dikreditkan dengan minat pada pemain berusia 30 tahun itu.

Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button