Selamat bulan puasa
Sepak Bola

PSG Menginginkan Milan Skriniar

Terlepas dari berita bahwa tawaran pembukaan Paris Saint-Germain untuk target transfer Milan Skriniar telah ditolak oleh Inter Milan, bek tengah yang menjulang itu tampaknya semakin dekat dengan pintu keluar di klub Serie A, karena PSG jarang kehilangan pemain incaran mereka.

Kuat, atletis, dan berkomitmen sepenuh hati, Skriniar telah menjadi pusat kebangkitan Inter baru-baru ini, saat mereka dinobatkan sebagai juara Italia pada tahun 2022 dan kemudian memenangkan dua trofi lagi tahun ini.

Pemain internasional Slovakia telah menjadi teladan stabilitas di tiga bek Nerazzurri – umumnya bersama rekan-rekan reguler Alessandro Bastoni dan Stefan de Vrij – dan telah menghadapi penyerang terbaik Eropa di Liga Champions, jadi tentu saja seorang pria yang diminati.

Sementara Inter tidak ingin kehilangan jangkar pertahanan mereka, yang kekuatan udaranya di kedua kotak membuatnya menjadi kehadiran yang hampir tak tergantikan, direktur Beppe Marotta telah mengindikasikan langkah-langkah pemotongan biaya – yang dimulai musim panas lalu, dengan penjualan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi – harus dilanjutkan.

Memang, Marotta mengkonfirmasi di radio Italia bahwa dia lebih suka melepas bek seperti Skriniar daripada aset penyerang utama, seperti Lautaro Martinez, musim panas ini.

Dengan serangkaian transfer gratis dan pinjaman, Inter akan bertujuan untuk membentuk kembali skuad yang nyaris gagal mempertahankan Scudetto pada bulan Mei – dengan Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku dan mungkin Paulo Dybala semuanya mendaftar untuk tantangan merebut rival sekota Milan musim depan .

Daftar panjang pemain berpenghasilan tinggi dan pemain pinggiran – termasuk Alexis Sanchez, Arturo Vidal, Matias Vecino, Andrea Ranocchia dan Edin Dzeko – mungkin akan pergi, tetapi menjual Skriniar harus menyeimbangkan pembukuan setidaknya untuk satu tahun lagi.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan berakhir pada tahun 2023, tetapi karena minat untuk mengamankan tanda tangannya – lagi pula, bek papan atas adalah komoditas langka akhir-akhir ini – langkah pembukaan PSG tampaknya di kisaran € 50 juta (£ 43,2 juta); kesepakatan ditolak oleh dewan Inter awal bulan ini.

Baca Juga  Prediksi Tampines Rovers vs PSM Makassar, 27 Juni 2022

Sementara harga yang diminta Nerazzurri sebesar €70 juta (£60,4 juta) mungkin tidak realistis, kedua belah pihak kemungkinan akan bertemu di suatu tempat di tengah, yang akan membuat Skriniar mengosongkan lokernya di tempat latihan klub di Appiano Gentile.

Lalu, siapa yang dapat menggantikan posisinya sebagai batu pertahanan baru Inter, mengikuti jejak legenda para pemain hebat seperti Giuseppe Bergomi dan Giacinto Facchetti di San Siro yang ikonik?

NIKOLA MILENKOVIC

Pengganti Milan Skriniar tentu tidak akan datang dari kelompok harga yang sama dengan kapten Slovakia, dan telah lama dikabarkan bahwa Inter bersedia menawarkan Fiorentina €20m (£17,3m) untuk mengamankan tanda tangan Nikola Milenkovic.

Laporan di Milan menunjukkan bahwa pelatih Simone Inzaghi dan supremo transfer Beppe Marotta telah mengidentifikasi pemain Serbia berusia 24 tahun itu sebagai target utama mereka untuk masuk ke dalam tiga bek, sebagai pertukaran yang sama.

Berdiri tiga inci lebih tinggi dari Skriniar, dengan tinggi 6’5, Milenkovic sudah memiliki pengalaman lima tahun di Serie A – mengumpulkan 155 penampilan hingga saat ini – dan masih memiliki potensi untuk berkembang.

Baca Juga  Prediksi Athletico Paranaense vs Club Libertad

Namun, setiap langkah untuk mantan bek Partizan Belgrade bisa diperumit oleh minat tidak hanya dari luar negeri, tetapi juga dari rival berat Juventus dan Milan.

Rossoneri sekarang mungkin siap untuk menyaingi sepupu kota kedua mereka untuk menangkap Milenkovic musim panas ini, setelah kehilangan penandatanganan Sven Botman yang terikat dengan Newcastle United.

BREMER

Bintang Torino asal Brasil, Bremer, adalah orang lain yang masuk dalam daftar rekrutan potensial yang dibuat oleh Marotta, menyusul musim yang luar biasa bersama Granata musim lalu.

Memang, beberapa laporan menunjukkan bahwa Inter telah mencapai kesepakatan lisan dengan bek tengah berusia 25 tahun itu, tetapi belum mengajukan penawaran resmi ke Torino, karena mereka menyimpan kartu mereka sampai penjualan Skriniar selesai.

Di bawah manajemen Ivan Juric, tampilan pertahanan klub Turin telah berubah – dari salah satu barisan belakang paling lemah di Italia menjadi sangat sulit untuk dibuka.

Bentuk totemik Bremer telah memainkan peran penting dalam peningkatan tersebut, dan mantan pemain Atletico Mineiro telah tegas di jantung tiga bek Il Toro – sebuah sistem yang akan ia tempatkan langsung, jika ia menyelesaikan kepindahan ke San Siro.

Dinamakan sebagai bek teratas Serie A 2022-22, ia cocok dengan tagihan dalam banyak hal, tetapi harga yang diminta sekitar €40 juta (£34.5 juta) adalah batu sandungan yang signifikan yang mencegah kelancaran transfer ke Inter.

Baca Juga  Prediksi Slovakia U-19 vs Austria U-19

Rupanya, Marotta sedang berusaha untuk menegosiasikan biaya seperti itu hingga beberapa juta euro, atau bahkan menyetujui pinjaman dengan kewajiban untuk membeli; menyebarkan biaya investasi klub selama beberapa tahun mendatang.

PILIHAN LAINNYA

Jika Bremer tergoda pergi ke Liga Premier yang kaya uang karena Inter gagal memenuhi tuntutan Torino, dan Nikola Milenkovic memilih untuk pindah ke tempat lain, ke mana lagi Inzaghi dan Marotta bisa berpaling?

Kim Min-Jae dari Fenerbahce telah dikaitkan dengan Nerazzurri sebagai kemungkinan pengganti Skriniar, di tengah minat dari rival Serie A Napoli. Pemain internasional Korea Selatan berusia 25 tahun itu dihargai sekitar €15 juta (£12,9 juta), jadi akan mewakili opsi harga yang relatif lebih murah.

Namun, kurangnya pengalaman di Eropa bisa menjadi perhatian, mengingat Kim baru menyelesaikan satu musim di Liga Super Turki sejauh ini, menyusul kepindahannya dari Beijing Guoan musim panas lalu.

Meskipun Marcos Senesi dari Feyenoord, yang baru-baru ini memperkuat Argentina untuk pertama kalinya, tiba di Eropa lebih lama – bergabung dengan raksasa Belanda pada tahun 2019 – peluangnya untuk pindah ke San Siro tampaknya cukup tipis, meskipun terus-menerus menyebutkan minat Inter.

Pemain berusia 25 tahun itu dipaksa untuk memilih rakyatnesia lawan Finalissima Italia dan Argentina musim panas ini, yang diinginkan oleh kedua negara, dan perannya dalam perjalanan klub Eredivisie ke final Liga Konferensi Eropa tidak luput dari perhatian para pemain utama di Serie A.

Roma, yang mengalahkan Feyenoord dalam penentuan itu, adalah favorit saat ini untuk merekrut Senesi, dan ada juga beberapa calon pelamar untuk opsi pertahanan lain yang masih terbuka untuk Inter, Merih Demiral.

Pemain internasional Turki menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Atalanta, yang sejak itu menggunakan opsi untuk mengontraknya secara permanen dari klub induk Juventus, dan dia memiliki profil yang sebanding dengan Skriniar.

Meskipun Inter tidak lagi mengalami kesulitan untuk membeli langsung dari saingan berat mereka, klub termasuk Napoli, Newcastle dan Tottenham Hotspur semua tertarik untuk menawarkan La Dea keuntungan instan pada kesepakatan mereka dengan Juve, yang dapat mendorong harga kesepakatan lebih tinggi.

Melawan kemungkinan, peminjam lain akan berharap jawaban untuk kebutuhan Inzaghi bisa ada di dalam, karena bek Belgia Zinho Vanheusden baru-baru ini kembali ke klub di akhir periode cedera dengan Genoa yang terdegradasi.

Namun, yang lebih mungkin adalah kepergiannya sekali lagi ke Liguria, dengan Spezia salah satu dari beberapa tim yang dikaitkan dengan peminjaman produk primavera Inter.

Sampdoria, Udinese dan Verona adalah pihak lain yang tertarik untuk menyetujui pergantian musim, dan pemain berusia 22 tahun itu mungkin harus membuktikan dirinya di salah satu lampu liga yang lebih rendah sebelum mendapatkan kesempatan besar di Milan.


Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button