Bologna Pastikan Akan Datangkan Striker Kontroversial Timnas Austria Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bologna Pastikan Akan Datangkan Striker Kontroversial Timnas Austria Rakyatnesia
Bagikan

rakyatnesia.com – Klub Serie A, Bologna melalui direktur mereka, Walter Sabatini memberikan kepastian bahwa tim berjuluk I Rossoblu tersebut akan mendatangkan penyerang kontroversial asal Austria, Marko Arnautovic.

Sempat disebut sebagai salah satu penyerang yang berbakat di masa mudanya, Marko Arnautovic memang sempat tenggelam terutama setelah memutuskan pindah ke Liga Cina. Namun, sang penyerang kembali menarik perhatian penggemar sepak bola lewat performa serta aksi kontroversial di ajang Euro 2020, dimana dia membantu negaranya melaju hingga babak 16 besar.

Tidak hanya prestasi, tetapi dia turnamen tersebut, Arnautovic tidak lupa memperlihatkan sisi kontroversialnya dengan sempat menerima sanksi larangan bermain satu laga karena mengucapkan hinaan berbau rasisme. Keunikan dari sang pemain itu ternyata membuatnya masih menjadi sosok yang menarik untuk klub-klub Eropa, setidaknya hal tersebut terbukti dari ketertarikan dari tim asal Serie A, Bologna untuk memboyongnya kembali ke serie A.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Arnautovic memang pernah bermain di Italia bersama raksasa Serie A, Inter Milan, namun hanya berstatus pemain pinjaman dari FC Twente. Sang bomber pada akhirnya tidak dipermanenkan statusnya dan memulai petualangannya ke Bundesliga, Premier League sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Shanghai Port di Cina.

Namun, musim depan sang penyerang hampir dipastikan akan bermain lagi di Serie A, setelah direktur dari Bologna, Walter Sabatini secara langsung mengakui bahwa timnya akan memboyong sang pemain. Berbicara kepada Il Messaggero, Sabatini menyebut bahwa sosok seperti Arnautovic memang merupakan pemain yang diperlukan oleh I Rossoblu, karena bomber 32-tahun itu memiliki keberanian serta arogansi yang tidak ada dalam klub asuhan Sinisa Mihajlovic saat ini.

Channel Gilabola di Youtube

Kepastian dari sang direktur tersebut memang membuat kedatangan dari Arnautovic hanya tinggal menunggu waktu saja. Saat ini, sang pemain juga disebut sudah menemukan kesepakatan dengan Shanghai untuk hengkang dan segera bergabung dengan Bologna pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Kedatangan dari Arnautovic pastinya berpotensi membuat Serie A menjadi lebih berwarna lagi pada musim depan. Bologna pastinya berharap sang pemain akan mampu memberikan kontribusi positif terhadap prestasi tim papan tengah tersebut.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read