OlahragaFeatured

Hasil Persela vs Barito Putera, Persela Kembali Sukses Petik Kemenangan

Rakyatindependen.com – Hasil Persela vs Barito Putera, Persela kembali sukses petik kemenangan, Setelah terseok pada laga – laga awal pertandingan di Torabika cup, Persela akhirnya sudah menemukan strategi yang pas dengan para pemainnya, buktinya dalam dua pertandingan ini mereka sukses menang, dan korban terakhir Persela adalah Barito Putera yang berhasil digilas dengan skor 4-2.

Selaku tuan rumah, Persela Lamongan aktif menyerang sejak babak pertama. Dendy memperoleh kesempatan emas saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Aditya Harlan menit kedua. Sayang tendangannya melambung. Menit kesembilan, Aditya menyelamatkan gawangnya saat menangkap heading Herman Dzumafo.

Gawang Barito akhirnya jebol pada menit ke-14. Berawal dari kemelut di dean gawang Aditya Harlan, bola yang duterima Dendy lalu disodorkan ke Dzumafo. Dengan mudah penyerang asal Kamerun ini mengoyak jala Barito. Mencetak satu gol tak membuat Laskar Joko Tingkir puas. Hasil Persela vs Barito Putera

Baca Juga  Prediksi Skor AS Roma vs. Inter Milan, Jadwal Liga Italia Serie A, 21 Oktober 2024

Persela menggandakan skor menjadi 2-0 pada menit ke-25. Lolos dari perangkap offside, Dendy yang menerima umpan lambung Zaenal Haq, berhasil memperdaya Aditya Harlan. Lima menit berselang, Persela gagal menambah skor setelah peluang Steven Imbiri digagalkan Aditya Harlan. Tak ada gol tambahan hingga turun minum.

Dendy mengancam gawang Barito di menit ke-56. Menerima umpan silang Dzumafo, Dendy lantas melepaskan tembakan mendatar ke gawang Barito. Sayang arah bola melebar tipis di kanan gawang Aditya Harlan. Dua menit berselang, Barito mengancam lewat sundulan Luiz Junior. Namun bola bisa diamankan Choirul Huda. Hasil Pertandingan Persela vs Barito putera

Barito Putera akhirnya memperkecil skor menjadi 2-1 di menit ke-62. Lepas dari perangkap offside, Luiz Junior dengan mudah membuat Choirul Huda memungut bola dari gawangna. Sebuah percobaan dilakukan Edy Gunawan di menit ke-69. Sayangnya arah bola melebar di kanan gawang Aditya Harlan.

Baca Juga  Prediksi Le Havre vs Lyon, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Umpan ciamik diberikan Dendy kepada Victor Pae di muka gawang menit ke-71. Sayang tendangannya terlalu mudah bagis penjaga gawang Barito. Dendy membuat Persela unggul 3-1 pada menit ke-74. Berawal dari kesalahan sapuan Aditya Harlan, bola yang diterima Edy Gunawan langsung disodorkan ke jantung pertahanan Barito. Sundulan Dendy lah yang membuat LA Mania bersorak. Hasil Persela vs Barito Putera

Dua menit berikutnya, Persela memperoleh kans emas dari kaki Victor Pae. Sayang penyelesaian akhir Victor belum sempurna. Dendy benar-benar menjadi otak kemenangan persela. Ia memberi assist untuk gol keempat Persela yang dicetak Dzumafo menit ke-81. Joko Tingkir mengukuhkan keunggulan 4-1 atas Barito Putera.

Baca Juga  Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs. Manchester City, Jadwal Liga Premier Inggris, 20 Oktober 2024

Barito memperkecil kedudukan pada menit ke-84 melalui tendangan bebas Rizky Pora. Kiper Choirul Huda hanya terpaku melihat gawangnya jebol untuk kali kedua. Skor 4-2 tak bergeming hingga bubar pertandingan. Ini adalah kemenangan kedua Persela di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. **(Akbar).

 

 

 

Hasil Persela vs Barito Putera, Persela kembali sukses petik kemenangan

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button