Selamat bulan puasa
berita bojonegoroFeatured

Bojonegoro Bersholawat Dibanjiri Ribuan Syekher Mania dari Berbagai Daerah

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Sholawat menggema di Bojonegoro. Lantunan sholawat yang merdu oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dalam acara Bojonegoro Bersholawat di Alun-alun Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (27/6/2022)

Bojonegoro yang menghadirkan Habib Syech itu mampu menyedot perhatian warga, hingga dihadiri ribuan warga dan dari berbagai daerah yang biasa disebut Syekhermania tersebut.

Histeria para Syekhker Mania mulai pecah, pasalnya mereka meluapkan kegembiraan dan kerinduannya dengan menggelengkan kepala dan mengayunkan tangan juga menyalakan lampu flash mengikuti nada sholawat sembari ikut melantunkan.

Baca Juga  715 Petugas Gabungan Siap Amankan Bojonegoro Bersholawat

Salah satu Syekhker Mania asal Kediri, Ahmad Ulil mengungkapkan dirinya berangkat dari rumah pukul 6 pagi bersama dengan rekan-rekannya.

Hal tersebut dilakukan demi mengobati kerinduannya bersholawat bersama Habib Syech sebagai bentuk cinta kepada Rasulullah SAW.

“Saya berangkat tadi pagi sekitar pukul 6.00 WIB, demi hadir dalam acara Sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Kabupaten Bojonegoro,” ucap laki-laki yang duduk paling depan diantara para Syekhker Mania lainya.

Baca Juga  Wabup Lamongan Sidak Pilkades Serentak, Pastikan Pesta Demokrasi Berlangsung Kondusif

Ulil menceritakan untuk sampai di Bojonegoro, dirinya lebih memilih untuk lewat Jombang, sebab dianggap melewati jalan tersebut merupakan rute tercepat.

“Sambil berjalan santai tadi tiba di Bojonegoro sekitar pukul 11.00 WIB,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan, Syekhker mania asal Kabupaten Blora-Jawa Tengah, Mutia yang berangkat sejak pagi demi mendapatkan tempat duduk di depan, dengan harapan berjumpa dengan sang Habib dari dekat.

Baca Juga  Bojonegoro Bersholawat, Dinas Kominfo Siapkan Live Via Videotron

“Tadi saya sudah sampai di Bojonegoro pukul 14.00 WIB, tapi sayangnya tidak dapat tempat didepan karena saya tinggal Sholat dan makan dulu,” pungkasnya.

**(Sumber: bojonegorokab/red).

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button