Pengelola Holywings Kena Panggilan, Apakah Bakal Ditutup ?

moch akbar fitrianto

Pengelola Holywings Kena Panggilan, Apakah Bakal Ditutup ?
Bagikan

Holywings dimiliki oleh Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Holywings kian dikenal masyarakat semenjak Hotman Paris bersama artis Nikita Mirzani resmi bergabung menjadi investor di Holywings pada Mei 2021 silam.

Hotman Paris dan Nikita Mirzani melakukan penandatanganan sebagai pemegang saham pada Jumat siang, tepatnya pukul 12.30 WIB di Holywings, The Breeze BSD City Unit Waterfront, Tangerang, Banten.

Selain sebagai pemegang saham, Hotman Paris juga ditunjuk oleh manajemen Holywings sebagai pengacara. Holywings terus mengembangkan sayap usahanya dengan membuka cabang di beberapa daerah. 

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

Apa Itu Holywings ?

Holywings adalah grup usaha yang memiliki tiga jenis usaha yakni bar, club dan restoran. Selain menjalankan bisnis food and beverage (F&B), Holywings adalah tempat nongkrong yang dikemas khusus untuk generasi milenial.1 hari yang lalu

Dengan jargon “Never Stop Flying”, Holywings berencana membuka 100 cabang di Indonesia. Holywings telah tersebar di berbagai daerah antara lain Jakarta, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, dan Bali.

Holywings kerap menghadirkan konser musik dengan mengundang musisi papan atas di Indonesia seperti NOAH, Andra & The Backbone, Anji, Andmesh dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Lowker BUMN 2024 Dibuka Mulai Hari ini, Ini Syarat Daftar Dan Linknya

Holywings juga mempersembahkan pertunjukan olahraga seperti tinju hollyyang sering diramaikan oleh selebritis tanah air.

Bagikan

Also Read