Prediksi Corinthians vs Boca Juniors

moch akbar fitrianto

Prediksi Corinthians vs Boca Juniors
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Corinthians vs Boca Juniors, malam hari ini Jadwal Liga 28 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul xx.xx WIB Ini adalah Pertandingan 2022.

Analisis Pertandingan

Corinthians dan Boca Juniors menguasai bola di babak sistem gugur Copa Libertadores saat mereka bertanding di Neo Quimica Arena pada rabu pagi WIB.

Pakaian Argentina akan menuju ke permainan berusaha untuk mendapatkan satu atas tuan rumah.

Itu setelah gagal memenangkan salah satu dari dua pertemuan rakyatnesia kedua belah pihak ketika mereka bertemu di babak grup.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Malta vs Belarus: Rahasia Kemenangan Terungkap

Setelah melewatkan Copa Libertadores selama tiga musim berturut-turut, Corinthians akan tampil di babak sistem gugur kompetisi kontinental untuk pertama kalinya sejak 2018.

Itu ketika mereka tersingkir di babak 16 besar oleh Colo Colo.

Tim asal Brasil itu lolos dari fase grup dengan susah payah setelah finis sebagai runner-up di Grup E, satu poin di atas peringkat ketiga Deportivo Cali.

Setelah meraih enam poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Tim asuhan Vitor Pereira akan kehabisan tenaga karena mereka harus berbagi poin di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Corinthians menuju ke pertandingan Selasa tanpa terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka mengklaim tiga kemenangan dan dua hasil imbang, termasuk hasil imbang tanpa gol dengan Santos di Brasileiro Serie A pada hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Lille Vs Lens: Temukan Rahasia Kemenangan!

Time do Povo juga akan bangga dengan penampilan mereka saat ini di kandang sendiri.

Di mana mereka tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan berturut-turut, mengklaim 12 kemenangan dan empat imbang sejak kekalahan 2-1 Februari lalu dari Santos.

Di sisi lain, manajer Sebastian Battaglia akan dengan senang hati membimbing timnya ke babak sistem gugur Copa Libertadores setelah awal yang lambat untuk kampanye.

Di mana mereka kehilangan dua dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Setelah meraih tiga poin dari tiga pertandingan pertama mereka, serangkaian dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan terakhir.

Itu membantu Boca Juniors mengamankan posisi teratas di Grup E, satu poin dari tempat kedua Corinthians.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Fiorentina VS AC Milan: Analisis Mendalam dan Prediksi Akurat

Xeneizes menuju ke pertandingan hari Selasa setelah menderita kekalahan kedua mereka di Divisi Primera Argentina yang baru saat mereka kalah 2-1 di tangan Union pada hari Sabtu.

Boca Juniors meraih gelar Copa Libertadores terakhir mereka pada tahun 2007 ketika mereka mengalahkan Gremio di final.

[ads1]

Tetapi sejak itu gagal di final pada dua kesempatan berbeda — kalah dari Corinthians dan River Plate masing-masing pada tahun 2012 dan 2015.

Sementara pakaian Argentina akan berusaha meraih mahkota kontinental ketujuh mereka.

Yang menghalangi mereka adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam lima dari enam pertemuan terakhir rakyatnesia tim sejak 2012.

Kondisi Pemain

Corinthians akan turun ke lapangan tanpa duo gelandang Paulinho dan Ruan Oliveira, yang harus menepi karena cedera ligamen.

Bagikan

Also Read