Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Athletico Paranaense vs Club Libertad

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Athletico Paranaense vs Club Libertad, malam hari ini Jadwal Liga 28 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul xx.xx WIB Ini adalah Pertandingan 2022.

Analisis Pertandingan

Babak 16 besar Copa Libertadores akan berlangsung saat Athletico Paranaense menjadi tuan rumah bagi Club Libertad di Estadio Joaquim Americo Guimaraes pada Rabu pagi WIB.

Setelah bertanding dua kali di babak grup, di mana penghargaan dibagi dengan kedua belah pihak mengklaim satu kemenangan masing-masing.

Game ini memiliki semua bakat untuk menjadi kontes yang mendebarkan dan menegangkan.

Setelah hanya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan pembukaan mereka,

Luiz Felipe Scolari akan dengan senang hati membimbing Athletico Paranaense ke babak sistem gugur Copa Libertadores musim ini.

Baca Juga  Prediksi Malmo vs Helsingborgs 28 Juni 2022

Tim Brasil meraih tiga kemenangan satu imbang dan kalah tiga dari enam pertandingan mereka di Grup B untuk mengambil 10 poin dan menyelesaikan runner-up di klasemen.

Mereka hanya di bawah Club Libertad yang berada di posisi pertama dengan selisih gol

Mungkin penampilan penyisihan grup yang paling mengesankan datang pada 26 Mei.

ITU ketika Pablo mencetak dua gol dan menciptakan satu untuk memberi mereka kemenangan 5-1 atas tim Venezuela, Caracas.

Kemenangan itu datang hanya tiga minggu setelah menderita kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 5-0 di tangan The Strongest ketika kedua belah pihak bertemu di Estadio Hernando.

Athletico Paranaense menuju pertandingan hari Selasa dalam performa super.

Mereka mengklaim delapan kemenangan dan tiga hasil imbang dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak kekalahan 2-1 melawan Fluminense di Brasileiro Serie A .

Hasil yang bagus ini juga membuat Furacao duduk dengan nyaman di eselon atas klasemen Serie A karena mereka saat ini menempati tempat ketiga, empat poin dari pemimpin liga Palmeiras.

Baca Juga  Prediksi Prancis U-19 vs Israel U-19

Club Libertad, di sisi lain, membutuhkan kemenangan 4-1 atas The Strongest di grup mereka.

Itu untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Copa Libertadores setelah serangkaian kekalahan beruntun.

Setelah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, pakaian Paraguay itu kalah 1-0 di Caracas pada 3 Mei sebelum kalah 2-0 melawan Athletico Paranaense.

Gumarelo Repollero saat ini menjalankan enam pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Mereka mengklaim lima kemenangan dan satu hasil imbang sambil mencetak 12 gol dan menjaga empat clean sheet sejak kekalahan penyisihan grup dari tuan rumah hari Selasa.

Club Libertad juga telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka — semuanya terjadi di Divisi Primera Paraguay.

Di mana mereka tidak terkalahkan dalam 16 dari 17 pertandingan mereka musim ini dan duduk di puncak klasemen liga dengan keunggulan tujuh poin di tempat kedua Cerro Porteno.

Baca Juga  Prediksi St Patrick’s Athletic vs Shamrock Rovers 28 Juni 2022

Sementara sisi Daniel Garnero berusaha untuk menempatkan satu kaki di perempat final Copa Libertadores.

Mereka harus mengatasi perjuangan mereka di jalan karena mereka telah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan tandang mereka musim ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dengan mengambil satu hasil imbang dan kalah tiga kali di fase grup.

Namun, selanjutnya adalah tantangan menghadapi tim Athletico Paranaense yang merajalela.

Yang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kandang mereka di ajang kontinental dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan berturut-turu.

Kondisi pemain

Athletico Paranaense akan turun ke lapangan tanpa duo penyerang Vitinho dan Marlon, yang masing-masing absen karena cedera paha dan betis.

Mereka bergabung di tabel cedera klub oleh gelandang berusia 23 tahun Agustin Canobbio, yang akan absen dalam pertandingan kesembilan berturut-turut karena masalah pergelangan kaki.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button