Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Slovakia U-19 vs Austria U-19

Timotej Jambor adalah pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan enam gol, dan pemain berusia 19 tahun itu harus kembali memimpin lini depan.

Griger datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Rumania U-19, tetapi dia mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi, dengan Adam Gazi dan Vitor Sliacky kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka.

Adapun tim tamu, pelatih kepala Scherb tidak mungkin membuat banyak perubahan pada tim yang diturunkan ke lapangan untuk kemenangan atas Serbia U-19 terakhir kali.

Baca Juga  Prediksi Patronato vs Independiente 28 Juni 2022

Yusuf Demir, yang mewakili Barcelona di paruh pertama musim 2022-22, harus kembali tampil di sisi kanan, dengan Querfeld dan Wallner – pencetak gol dari pertandingan melawan Serbia U-19 – berlanjut di belakang.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Mungkin ada perubahan di penyerang tengah, dengan Dominik Weixelbraun mendorong untuk menggantikan Jakob Knollmuller, yang ditarik keluar pada menit ke-56 terakhir kali.

Baca Juga  Prediksi Prancis U-19 vs Israel U-19

Prakiraan susunan pemain Slovakia U-19 vs Austria U-19

Slovakia Under-19:

Hrdina; Micuda, Kosa, Uljaky, Kopasek; Holly, Oravec, Halabrin; Gazi, Jambor, Sliacky

Austria Under-19:

Scherf; Ivkic, Querfeld, Wallner, Omoregie; Omic, Kanuric; Demir, Jasic, Veratschnig; Weixelbraun

Prediksi Skor Slovakia U-19 Vs Austria U-19

Kedua belah pihak akan percaya diri menyusul kemenangan mereka terakhir kali, dan kami mengharapkan pertandingan yang ketat pada Selasa malam.

Baca Juga  Prediksi Athletico Paranaense vs Club Libertad

Namun, tim U-19 Austria akan merasa bahwa mereka memiliki kualitas unggul, dan kami percaya bahwa tim tamu akan menaungi pertandingan untuk mengamankan tempat mereka di Piala Dunia U-20.

Slovakia U-19 1-2 Austria U-19

Previous page 1 2
Back to top button