Berita Jatim Jaga Tali Silaturahmi, Polres Lamongan Sambangi Purnawirawan Polri

Nur Chafshoh

Berita Jatim Jaga Tali Silaturahmi, Polres Lamongan Sambangi Purnawirawan Polri
Bagikan

[ad_1]

Lamongan (Rakyatnesia) – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-75 Tahun 2021, Polres Lamongan menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan anjangsana atau silaturahmi dengan keluarga besar Polri yang berada di Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan, pada Minggu, (27/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Lamongan Kompol Argya Satya Bawana, SH, S.I.K mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan komunikasi dan rasa kekeluargaan rakyatnesia personel Polres Lamongan aktif dengan para purnawirawan yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri.

 

Kali ini, dengan didampingi PJU Polres Lamongan, Wakapolres Argya menyambangi kediaman AKBP (Purn) Asminingsih, salah satu purnawirawan Polri yang tinggal di kecamatan Deket tersebut.

“Kami yang masih bertugas di Kepolisian ini meminta sumbang saran dari purnawirawan Polri guna bisa terus membangun Polri menuju ke arah yang lebih baik lagi. Serta selalu menjaga tali silaturahmi bersama para senior-senior kami,” ungkap Kompol Argya kepada wartawan.

Lebih lanjut, Wakapolres Lamongan bersama anggota juga memberikan bingkisan kepada para Purnawirawan Polri di kegiatan anjangsana ini. Sekaligus pihaknya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Purnawirawan Polri atas kontribusi dan pengabdiannya ketika masih berdinas.

“Kami juga memohon doa restu supaya untuk kedepannya, nanti seiring dengan bertambahnya usia Polri yang ke-75 ini dapat menjadikan Polri semakin profesional, terpercaya, dan lebih dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya. [riq/but]

sumber artikel : berita jatim.com

Bagikan

Also Read