Berita Bola Gelandang Inter Asal Kroasia Bakal Minta Gaji Tinggi Jika Kontraknya Diperpanjang

4

rakyatnesia.com – Pemain tengah milik Inter Milan, Marcelo Brozovic disebut bakal meminta kenaikan gaji yang cukup tinggi jika I Nerazzurri jadi memperpanjang masa kontraknya yang akan habis pada 2022.

Menjadi salah satu pemain kunci bagi Inter Milan dalam beberapa musim terakhir, masa depan dari Marcelo Brozovic uniknya tidak pernah berhenti dari gosip pada setiap musimnya. Situasi serupa tampaknya akan kembali terjadi pada busa transfer musim panas tahun ini, terlebih lagi karena masa kontrak dari gelandang tim nasional Kroasia itu akan berakhir pada 2022.

Baca Juga  Hasil Liga Inggris, Tottenham Vs Watford, Hotspur Puncaki Klasemen

Hanya memiliki masa bakti selama setahun lagi memang sangat penting bagi Inter jika tidak ingin kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer tahun depan. Karena itulah manajemen dari skuad Biru Hitam harus memutuskan apakah mereka ingin memperpanjang kontrak dari sang pemain atau menjualnya sebelum bursa transfer ditutup.

Namun, berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, rencana awal dari I Nerazzurri tetap ingin mempertahankan sang pemain dan siap menawarkan kontrak baru untuknya. Keinginan dari Inter tersebut datang dari permintaan pelatih baru mereka, Simone Inzaghi yang masih ingin mengandalkan Brozovic di sektor tengah dari timnya.

Baca Juga  Video Casemiro Vs Wasit Di Laga Real Mrid Vs Real Betis

Permasalahan kini timbul dari keinginan mempertahankan sang gelandang, karena Brozovic disebut akan meminta kenaikan gaji yang tidak sedikit. Saat ini sang pemain mendapatkan bayaran sebesar Rp 60 Miliar dan jika Inter ingin memperpanjang masa baktinya, maka mantan punggawa Dinamo Zagreb itu meminta kenaikan gaji mencapai Rp 103 Miliar per musimnya.

Channel Gilabola di Youtube

Alasan dari Brozovic meminta kenaikan tersebut dikarenakan keputusan dari manajemen Inter yang bersedia membayar pemain baru mereka, Hakan Calhanoglu hingga Rp 86 Miliar plus tambahan Rp 17 Milai sebagai bonus. Tampaknya sebagai pemain yang perannya cukup penting dengan La Beneamata, termasuk pada musim lalu dimana mereka berhasil meraih Scudetto, gelandang Kroasia itu berharap adanya keadilan dari segi finansial.

Baca Juga  Hasil Liga Inggris, Tottenham Vs Watford, Hotspur Puncaki Klasemen

Pembahasan mengenai kontrak baru tersebut sementara ini memang tertunda karena Brozovic yang masih harus fokus di Euro. Tetapi setelah kompetisi tersebut berakhir, Inter harus segera bisa mengambil keputusan apakah akan menuruti permintaan sang pemain, meskipun kondisi finansial tim sedang tidak sehat.

sumber artikel : Gila bola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More