Berita Bola Gareth Bale Belum Akan Pensiun dari Timnas

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Pemain kunci Wales, Gareth Bale sebut ia belum berpikir untuk pensiun dari timnas. Sebaliknya, ia siap membantu negaranya untuk lolos berlaga di Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, pemain sepak bola berusia 31 tahun sebelumnya menyebutkan akan membuat keputusan tentang masa depan internasionalnya setelah turnamen Euro 2020 yang tertunda.

Kini tim nasional Wales sudah dipastikan tersingkir di Euro setelah menelan kekalahan 4-0 atas Denmark di babak 16 besar, Sabtu (26/6) malam WIB. Dengan kekalahan ini, lantas membuat Gareth Bale mendapatkan pertanyaan seusai laga dari pewawancara apakah turnamen bergengsi di benua biru akan menjadi yang terakhirnya untuknya.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Pemain yang berkarier di Liga Spanyol bersama Real Madrid memang kesal dengan pertanyaan tersebut dan memutuskan pergi tanpa basa-basi. Namun, ketika berbicara kepada media lain ia menegaskan tetap akan bermain untuk timnas Wales.

Berbicara kepada S4C, Gareth Bale mengatakan masih ingin terus bermain untuk Wales. Ia mengakui kesal karena banyak orang kerap melakukan pertanyaan tentang karier internasionalnya yang ia nilai bodoh.

Channel Gilabola di Youtube

Pemain yang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur musim lalu sebut ia akan tetap bermain untuk Wales sampai ia berhenti bermain sepak bola. Ia menjelaskan timnya punya cara bermain yang bagus ketika sedang oke. Bahkan ia yakin bisa membawa negaranya lolos berlaga di Piala Dunia selanjutnya.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Gareth Bale sudah memperkuat timnas Wales sejak tahun 2006. Selain itu, telah mengoleksi 95 caps dan mencetak 33 gol.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read