Berita Tekno Kisah Awal Petualangan Holmes Muda di Game Sherlock Holmes: Chapter One

Dedi Suparman

Berita Tekno Kisah Awal Petualangan Holmes Muda di Game Sherlock Holmes: Chapter One
Bagikan

Jakarta, RakyatnesiaSherlock Holmes pastinya sudah tak asing lagi di telinga kita. Tokoh detektif fiksi karya Sir Arthur Conan Doyle seringkali diadaptasi ke film, serial dan game. Kini tokoh Sherlock Holmes kembali muncul di game terbaru Sherlock Holmes: Chapter One.

Sherlock Holmes: Chapter One akan dapat dimainkan di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan PC berbasis Windows. Game besutan Frogwares ini masih mengisahkan petualangan Sherlock Holmes mengungkap berbagai kasus kejahatan dengan latar belakang tahun 1880an. Namun, pastinya ada perubahan dari plot cerita, kota, dan karakter di game Sherlock Holmes: Chapter One.

Baru-baru ini, channel YouTube resmi Sony PlayStation merilis video overview game Sherlock Holmes: Chapter One. Pada game baru ini, Sherlock Holmes terlihat lebih muda dan tampan.

Game bergenre Action-adventure dan Misteri ini mengangkat latar Pulau Cordona yang berada di tengah-tengah laut Mediterania. Sesuai namanya, Sherlock Holmes: Chapter One menceritakan awal perjalanan Sherlock Holmes muda yang besar di pulau Cordona.

Baca juga: Bersiap Game Apex Legends akan Tersedia Versi Mobile

Dilansir Gamesradar, dalam game ini dikisahkan Sherlock muda kembali berkunjung ke pulau Cordona untuk bertemu ibunya. Di awal game, Holmes muda tiba di pelabuhan, lalu menginap di sebuah hotel mewah bersama rekannya John Watson. Di hotel inilah terjadi kasus pembunuhan yang harus dipecahkan oleh Holmes muda.

 

Untuk memecahkan misteri pembunuhan, Holmes muda harus memeriksa beberapa barang-barang disekitar TKP dan menanyakan kepada orang sekitar sebagai saksi. Guna memudahkan penyelidikan, Holmes dapat melakukan penyamaran dengan beragam profesi seperti polisi, pelaut, pedagang, pelayan hotel dan lainnya.

 

Pemain juga dapat memilih berbagai pakaian, aksesoris serta riasan wajah seperti kumis, jenggot dan lainnya. Grafis yang disajikan game Sherlock Holmes: Chapter One ini terlihat detail dan nyaris seperti film live action sungguhan.

Gak sabar pingin main game Sherlock Holmes: Chapter One ? Semoga saja game ini dirilis dalam waktu dekat. Mengingat belum ada keterangan resmi dari developer game Frogwares, Sony PlayStation dan Microsoft. Hanya disebutkan bahwa game ini akan diluncurkan di tahun 2021 ini, tanpa menyebutkan tanggal dan bulan.

Penasaran seperti apa game Sherlock Holmes: Chapter One ? Tonton dulu video overview game Sherlock Holmes: Chapter One.

sumber artikel : Selular. id

Bagikan

Also Read