Berita Bola Lazio Inginkan Penyerang Brasil Gagal di Tim London

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.comLazio diam-diam terus melakukan persiapan untuk menyambut musim 2021/22. Salah satunya ingin mendatangkan pemain lini depan di musim panas ini.

Rival abadi AS Roma di Liga Italia memang sudah cukup lama ditangani oleh Simone Inzaghi, namun kebersamaan keduanya telah berakhir musim ini. Tercatat pelatih muda tersebut akan menangani Inter Milan musim depan.

Tak ayal, petinggi klub Lazio langsung bergerak cepat dengan mendatangkan Maurzio Sarri sebagai pelatih untuk menangani Si Elang. Eks juru taktik Chelsea dikabarkan ingin klub barunya tampil agresif. Oleh sebab itu, ia masih membutuhkan daya gedor lagi di bursa transfer musim panas dan Felipe Anderson yang kini bermain di West Ham United pemain yang mau diboyong sang pelatih.

Seperti yang diberitakan Sky Italia, Maurizio Sarri menginginkan pemain sepak bola asal Brasil tersebut masuk dalam skuad untuk formasi 4-3-3. Bahkan kabarnya petinggi klub dan agen sang pemain sudah bertemu, Jumat (25/6).

Felipe Anderson sendiri sejatinya bukan nama asing bagi Lazio. Pasalnya, sebelum bergabung dengan West Ham United pada 2018 pemain sepak bola berusia 28 tahun telah menghabiskan lima tahun bersama Si Elang.

Channel Gilabola di Youtube

Sayangnya, Felipe Anderson yang diharapkan bisa memberikan kekuatan di lini depan malah gagal tampil mengesankan bersama West Ham United. Tak bersinar di klub sepak bola asal London, maka tim berjuluk The Hammers memutuskan untuk meminjamkan sang pemain ke FC Porto musim 2020/21.

Sementara itu, kontrak Felipe Anderson dengan tim asuhan David Moyes berlaku sapai Juni 2022 mendatang. Artinya, masa kerjanya tinggal semusim lagi. Sedangkan Lazio dikabarkan sangat yakin bisa menyelesaikan kesepakatan dengan West Ham United untuk sang pemain sebesar 9 juta euro atau sekitar 154 miliar rupiah.

Felipe Anderson selama menjalani masa pinjaman di FC Porto total hanya bermain dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Menarik ditunggu apakah Lazio bisa memboyongnya lagi atau tidak di bursa transfer musim panas 2021.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read