Berita Bola Napoli Hadang Pemain Penting Gabung Klub Top

2

rakyatnesia.com – Tim papan atas Serie A, Napoli mengindikasikan kepada Tottenham Hotspur bahwa mereka tidak berniat menegosiasikan kesepakatan untuk menjual pemain lini depannya.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara baru-baru ini merekrut Fabio Paratici. Eks Juventus itu dipercayakan sebagai direktur olahraga rival abadi Arsenal dan diharapkan kehadirannya bisa membawa sejumlah pemain top di bursa transfer.

Dari sejumlah bidikan rupanya Tottenham Hotspur ingin sekali mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli di musim panas ini. Bahkan dari berbagai laporan, kubu Spurs sudah menanyakan tentang situasi pemain sepak bola berusia 22 tahun itu.

Baca Juga  Video Casemiro Vs Wasit Di Laga Real Mrid Vs Real Betis

Namun seperti yang diberitakan Radio Marte’s Gonfia La Rete, klub papan atas Liga Italia telah tegas dengan jawaban mereka kalau Victor Osimshen tidak untuk dijual di bursa transfer musim panas ini. Dalam laporan itu menjelaskan, Auerlio De Laurentiis masih memiliki kepercayaan yang besar dengan eks bintang Lille.

De Laurentiis diklaim masih yakin jika Victor Osimhen bisa menjadi salah satu pemain kunci bagi Napoli di masa depan. Pemain internasional Nigeria usai dibeli dari Lille sangat diharapkan bisa bersinar musim lalu, namun cedera yang dialami oleh sang striker membuatnya minim mencetak gol di Serie A dan ajang lain. Tercatat di liga domestik hanya mampu membukukan 10 gol.

Channel Gilabola di Youtube

Bidikan Tottenham Hotspur itu sendiri masih terikat kontrak empat tahun lagi. Sehingga sangat diharapkan penampilannya musim depan di bawah arahan Luciano Spalletti bisa lebih moncer.

Baca Juga  Prediksi Tottenham Hotspur vs Watford, 29 Agustus, Jadwal Liga Inggris

Jika klub sepak bola asal London Utara tetap inginkan tanda tangan Osimhen di musim panas ini, kubu Spurs harus berani menggelontorkan dana yang besar untuk memboyong striker Napoli tersebut. Sementara keputusan ingin membawanya sangat wajar. Sebab, Harry Kane berpotensi pindah klub.

Akankah Tottenham Hotspur tergoda mengeluarkan biaya yang besar hanya untuk satu pemain.

Baca Juga  Video Casemiro Vs Wasit Di Laga Real Mrid Vs Real Betis

sumber artikel : Gila bola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More